Maou Gakuin no Futekigousha Episode 10: Preview dan Tanggal Rilis

Awal cerita dari mini-arc antar-akademi dari anime Maou Gakuin no Futekigousha akhirnya dimulai. Ini adalah pertama kalinya Anos memijakkan kaki di kediaman manusia setelah dia kembali dari reinkarnasi, dan nampaknya Ia mengetahui beberapa hal yang tidak terduga. Sebelum memasuki episode baru nanti, mari simak rangkuman tentang apa yang telah mereka lalui, serta preview episode 10 anime.

Pengganti Emilia Sensei

Menou Historia sementara ini menggantikan Emilia-sensei, dan menyampaikan tentang kegiatan kelas antar akademi yang akan berlangsung dalam tiga minggu. Kita belajar bagaimana iblis dan Manusia menggunakan sihir dengan cara yang sangat berbeda.

Tim siswa yang terpilih akan pergi ke Akademi Pahlawan Azeshion, Arclaniska. ini akan menjadi perjalanan pertama semua murid ke Alam Manusia, terkecuali Anos, dan dia ingin memastikan mereka siap, tanpa lelah melatih Misha, Sasha, Lay, dan Misa. Anos juga memberi Lay pedang sihir yang pernah dikuasai oleh tangan kanannya, dikenal sebagai Shin

Laporan Melheis

Lewat laporan terbaru Melheis, Anos mengetahui bahwa Gaios dan Ydol berhasil dibangkitkan dan akar muasal mereka juga di rebut oleh seseorang, sementara ia menyarankannya untuk berhati-hati pada Akademi Pahlawan Manusia – telah mengangkat kelas elit pahlawan yang bereinkarnasi, ia mencurigai mereka mungkin sedang mempersiapkan sesuatu.

Akademi Pahlawan

Para siswa diharapkan menemukan jalan mereka sendiri ke Azeshion dalam waktu sepuluh hari tapi Tim Anos (tanpa fan club) diteleportasi ke sana dalam satu detik. Mereka tiba di gerbang depan Akademi Pahlawan Arclaniska, tempat mereka bertemu dengan siswi tahun ketiga bernama Eleanor Bianca, seorang wanita muda yang ramah dan ceria – dia dengan senang hati mengajak mereka berkeliling, ia terkesan dengan pengetahuan Anos tentang Pahlawan Kanon.

Ketika Eleanor memberi tahu mereka bagaimana Kanon yang mengalahkan raja iblis dan membangun tembok, Sasha sangat marah. Tapi Anos mengerti bagaimana rencana perdamaiannya tersebut pada akhirnya berhasil, manusia harus membuat cerita di mana mereka adalah orang baik dan pemenang. Tapi sama halnya dengan Alam Iblis, disana juga terasa aneh karena manusia juga percaya bahwa nama Raja Iblis Tirani adalah Avos Dilhevia.

Pahlawan Kanon bereinkarnasi, karena ia memiliki beberapa akar muasal (atau “hati”), masing-masing dapat bereinkarnasi menjadi tubuh yang berbeda. Empat dari mereka adalah siswa yang saat ini di kelas elit, dan dua dari mereka, Ledriano dan Laos, menghadapi Anos ketika mendengar Sasha tidak bisa “menerima kekalahan” yang diderita leluhur Iblis.

Setelah Laos ditumbangkan oleh Anos dengan mudah, Ledriano meminta maaf atas kekasaran rekannya itu, lalu mereka pun pergi. Kelihatannya keduanya akan bertemu lagi ketika pertempuran antar-akademi dimulai nanti.

Kanon

Scene awal memperlihatkan Kilas balik dua ribu tahun lalu di ibukota Manusia, Gairadite. Anos dengan santai melewati setiap penghalang yang dilemparkan Manusia padanya. Tapi dia di sini bukan untuk menaklukkan siapapun, melainkan untuk menempa perdamaian. Kanon tidak percaya, tapi nampaknya ia mau mendengarkan Anos. Walau di halang oleh Jendral Jerga.

Sampai saat ini, Anos masih sangat mengingat janji yang dia buat kepada Kanon setelah dirinya ditikam: bahwa jika mereka bereinkarnasi dalam 2.000 tahun, mereka akan menjadi teman. Tapi saat ingin kembali, Eleanor memberitahu Anos bahwa jika dia mencari reinkarnasi Pahlawan Kanon yang “sebenarnya”, dia mungkin kecewa, karena Kanon dibunuh dua ribu tahun yang lalu oleh manusia sendiri.

Preview Maou Gakuin no Futekigousha Episode 10

  • Episode 10 “Tes kompetisi Akademi”
  • “Serahkan sisanya padaku.”

Anos dan yang lainnya merayakan hari pertama pertukaran mereka dengan Akademi Pahlawan. Namun, “pertukaran antara Akademi” itu hanyalah nama, dan suasana disana jauh dari kata yang menyenangkan. Ketika salah seorang, yang merupakan siswa kelas 3 dari Akademi iblis, gagal mengaktifkan sihir, murid Akademi pahlawan meledek dan menertawakan mereka. Para iblis pun menunjukkan ekspresi yang tidak menyenangkan. Dalam situasi itu, Anos tiba-tiba berkata. “Seperti biasa, kalian suka dengan jebakan, manusia.” Pertukaran antara siswa ini dibuka dengan suasana yang mengganggu.

Maou Gakuin no Futekigousha Episode 10

Maou Gakuin no Futekigousha Episode 10 sub Indonesia

Maou Gakuin no Futekigousha Episode 10 Indonesia

Episode 10 Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e (The Misfit of Demon King Academy) dijadwalkan akan tayang di Tokyo MX, AT-X, BS11, dan saluran lainnya pada 5 September (Sabtu), pukul 23:30 (JST). Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Kisah dari anime Maou Gakuin berlangsung setelah 2000 tahun berlalu, dimana raja iblis yang telah berkorban dulu – kembali bereinkarnasi. Arnos, sang raja iblis yang memiliki kekuatan luar biasa untuk menghancurkan segalanya, lelah dan merindukan hidup yang damai. Dia pun memutuskan untuk bereinkarnasi ke masa depan. Namun, apa yang menantinya adalah dunia yang terlalu terbiasa dengan perdamaian sehingga keturunannya menjadi lemah akibat kekuatan sihir yang menipis.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^