Manga Boys Love Cherry Magic Dapatkan Adaptasi Live-Action

Diberitahukan langsung oleh mangaka Cherry Magic! Thirty Years of Virginity Can Make You a Wizard?! (30-sai Dōtei da to Mahō Tsukai ni Nareru Rashii) Yuu Toyota, bahwa manganya akan mendapatkan adaptasi Live-Action pada musim gugur ini. Serial ini akan mulai tayang perdana di TV Tokyo pada 9 Oktober pukul 1.00 malam, dan akan mulai tersedia secara streaming di layanan Tsutaya Premium.

Manga Boys Love Cherry Magic Dapatkan Adaptasi Live-Action

Serial ini akan dibintangi oleh Eiji Akaso (Kamen Rider Build) sebagai pegawai kantoran berusia 30 tahun Kiyoshi Adachi, dan Keita Machida (anggota Gekidan Exile) sebagai rekan kerja elit yang tampan, Yuuichi Kurosawa. Akaso menyatakan ini adalah peran utama pertamanya bersama lawan akting Keita dalam sebuah serial televisi. Erika Yoshida (live-action Boys Over Flowers Season 2, Heroine Shikkaku, Sensei Kunshu) sebagai penulis cerita, dan Hiroki Kazama (live-action Cheer Boys !!) sebagai sutradaranya.

Manga Boys Love “Cherry Magic! Thirty Years of Virginity Can Make You a Wizard?!”memulai serialisasinya di layanan Gangan pixiv pada tahun 2018. Volume buku kompilasi keempat manga rilis di Jepang pada 22 Mei.

Sinopsis:

Adachi, seorang perjaka berusia tiga puluh tahun, telah mengembangkan kekuatan untuk membaca pikiran orang dengan cara menyentuhnya. Setelah berselisih dengan rekannya yang sangat tampan, Adachi menyadari bahwa temannya sangat menyukai dirinya.

Square Enix menerbitkan volume manga pertama dalam bahasa Inggris pada 10 Maret, dan volume kedua akan dirilis pada 8 September. Ini adalah manga cinta laki-laki pertama yang diterbitkan oleh perusahaan berbasis bahasa Inggris.

Via
Mantan Web
Source
ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^