OVA Baru untuk Super HxEros Diumumkan, Rilis Maret 2021

Setelah mengumumkan 3 episode OVA pada awal bulan Juli lalu, seri ini akan kembali mendapatkan Original Video Anime/Animation. Seperti yang telah diungkapkan oleh edisi kesepuluh dari majalah Jump SQ terbitan Shueisha, volume kompilasi ke-12 manga Dokyuu Hentai HxEros (SUPER HXEROS) karya Ryouma Kitada, akan dibundel dengan dua episode OVA baru yang dijadwalkan untuk dirilis pada 4 Maret 2021 mendatang.

SUPER HXEROS ova

Tapi sebelum itu, OVA pertamanya berjumlah tiga episode yang dibundel dengan volume ke-11 manga akan terlebih dahulu diterbitkan pada 4 November nanti. Karakter antagonis bernama KinbakuChuu akan disuarakan oleh seiyuu populer Kana Hanazawa. Sinopsis untuk proyek OVA dua episode ini juga telah diungkap.

Sinopsis OVA:

Kelima anggota cabang Saitama tetap menjalani aktifitas sebagai seorang pahlawan. Namun suatu hari, pakaian XERO mereka memiliki masalah! Saat terjadi masalah ini, Kepala Cabang Jou Anno diculik oleh Kinbakuchuu. Demi menyelamatkan Anno, Shiko dan Moena juga ikut membantu??

Ryouma Kitada menerbitkan manga Dokyuu Hentai HxEros di majalah Jump SQ milik Shueisha pada 2 Mei 2017. Shueisha menerbitkan volume kesepuluh pada awal Juli lalu. Adaptasi seri anime-nya mulai ditayangkan pada 3 Juli di Tokyo MX, BS11, Gunma TV, Tochigi TV, dan AT-X. Lalu versi Uncensored pada 9 Juli di dAnime Strore.

Cerita dari seri ini bersetting di dunia yang terancam oleh bencana besar yang telah dimulai lima tahun lalu, para pahlawan yang dibantu oleh alat bernama HxEros, yang menggunakan kekuatan ecchi (H) dan kekuatan erotis (Ero) untuk menyelamatkan planet oleh monster pemakan libido.

Enio Retto dan Hoshino Kirara adalah teman masa kecil yang terpisah satu sama lain. Suatu hari, mereka terjebak dalam pertempuran melawan “Censor Bug” yang memakan energi seksual manusia untuk tetap berevolusi. Setelah sukses mengalahkan musuh, mereka bergabung dengan organisasi pahlawan, menggunakan kekuatan erotis dari HxEROS untuk melawan para monster bersama gadis-gadis sekolah yang cantik.