Manga Sayonara Watashi no Cramer Dapatkan Adaptasi Anime

Lewat sampul edisi ke sepuluh majalah Monthly Shonen Magazine terbitan Kodansha yang di perlihatkan oleh Amazon Jepang, diketahui bahwa manga Sayonara Watashi no Cramer (Farewell, My Dear Cramer) karya Naoshi Arakawa akan mendapatkan adaptasi serial anime TV dan film anime. Edisi terbaru majalah ini akan mulai diterbitkan pada 4 September, dan detail lebih lanjut mengenai proyek adaptasi ini akan segera diungkap.

Anime Sayonara Watashi no Cramer

Arakawa mulai menerbitkan manga dengan unsur sepak bola wanita ini di Monthly Shonen Magazine milik Kodansha pada Mei 2016. Volume kompilasi kesebelas diterbitkan pada 17 Februari dan volume kedua belas pada 17 Juni lalu. Sebelumnya, dia menggambar manga berjudul Sayonara, Football dengan dua volume, juga tentang sepak bola wanita pada tahun 2010.

Karya Arakawa lainnya adalah manga Shigatsu wa Kimi no Uso, yang juga terbitkan di Majalah Monthly Shonen Magazine antara April 2011 dan Februari 2015, dengan total sebelas volume kompilasi yang beredar. Drama yang kerap disebut-sebut sebagai salah satu seri paling menyentuh tersebut menginspirasi adaptasi anime 22 episode yang diproduksi oleh A-1 Pictures Studios, disutradarai oleh Kyouhei Ishiguro dan skrip yang ditulis oleh Takao Yoshioka, dirilis pada Oktober 2014.

Sinopsis Sayonara Watashi no Cramer

Kisah Ini dimulai dengan pertandingan sepak bola sekolah menengah wanita, di mana Suo Sumire yang berambut pendek menunjukkan bakatnya yang luar biasa, tetapi selama serangan balik, dribel indahnya ke arah gawang diblokir oleh seorang gadis berambut kuncir bernama Soshizaki Midori, dan itu mengakhiri permainan.

Tanpa adanya sekolah yang menjanjikan untuk dimasuki, kedua saingan ini, Sumire dan Midori memasuki sekolah yang sama. Midori Soshizaki memutuskan untuk mengundangnya bergabung dalam tim yang sama di sekolah tersebut, dengan janji bahwa dia tidak akan pernah membiarkannya “bermain sendiri”. Dengan demikian, tirai cerita terbuka dan mulai terkumpul tokoh-tokoh besar pemain sepak bola wanita!

Source
Amazon