Kanojo Okarishimasu Episode 9: Preview dan Tanggal Rilis

Seperti kebanyakan orang, saya juga memiliki harapan besar untuk menyaksikan kencan pertama antara Kazuya dengan pacar dadakannya, karena masih sangat banyak yang menjadi tanda tanya tentang Ruka dan tentu kita berharap agar wanita yang sangat jujur dengan perasannya ini dapat lebih banyak ditampilkan, dengan demikian karakter ini secara alami lebih dapat ditoleransi atas sikapnya sebelumnya.

Tapi nampaknya itu tidak terjadi, anime kembali menekankan perkembangan hubungan antara Kazuya dan dan Chizuru di malam natal yang ia sebut sebagai natal terburuk dalam hidupnya. Disini juga kita semakin menyadari bahwa Chizuru juga nampaknya tidak melihat Kazuya sebagai klien samata, tapi lebih dari itu. Sebelum mulai memasuki episode 9 nanti, mari simak preview singkatnya, dan rangkuman tentang apa yang terjadi sebelumnya.

Awal hubungan Ruka dan Kazuya

Setelah mulai berpacaran dengan Ruka, MC kita kelihatannya sama sekali tidak senang dengan hal itu dan terlihat frustasi. Intinya adalah dia tidak senang dengan Ruka karena tidak menyukainya seperti dia menyukai Mizuhara. Sementara itu, Chizuru juga nampaknya tidak senang saat dia melihat mereka bersama. Kazuya juga berusaha untuk mengindari Ruka dan menyembunyikan hubungan mereka, ia berbohong tentang rencana Natal keluarga, dan Ruka tidak pernah terlihat lagi dalam episode tersebut.

Sang penguntit

Setelah memikirkan mengapa Mizuhara memutuskan untuk bekerja sebagai pacar sewaan, dia kemudian mendengarnya mandi dibalik dinding dan tersentak. Keesokan harinya, alih-alih menikmati kencan dengan Ruka – sesuatu yang dia anggap siksaan karena suatu alasan. Dia kemudian melihat Chizuru dijalan dan mulai menguntitnya sepanjang malam natal.

Ketika dia mulai percaya bahwa Umi-kun yang terlihat sempurna adalah pacar Mizuhara yang sesungguhnya, dia benar-benar menyadari bahwa masih banyak tentang kehidupan pribadi chizuru yang belum diketahui. Dan sepertinya biasanya, Kazuya yang selalu overthinking juga beranggapan kalau Umi berencana menjual Mizuhara ke dalam perbudakan seksual atau semacamnya.

Alasan Chizuru menjadi pacar sewaan

Setelah berjam-jam melakukan penguntitan, Kazuya pun ketahuan karena sebuah kesalahpahaman yang dia pikirkan. Di sini juga terungkap bahwa mereka sebenarnya tidak sedang berkencan, Umi adalah sesama aktor dan Mizuhara memulai karirnya sebagai aktris. Alasan Chizuru bekerja sebagai pacar sewaan dan tinggal di tempat yang biaya sewanya murah, di sebelah Kazuya adalah untuk membayar sekolah akting yang mahal.

Chizuru kemudian memberinya hadiah sebuah case hp (yang dia pilih dengan temannya, Umi), Kazuya kemudian menangis karena tidak menduganya dan malah salah paham, ini juga merupakan pertama kalinya dia mendapatkan hadiah dari seorang gadis saat natal. Alasan lain Mizuhara memberikan hadiah itu adalah karena dia merasa tidak enak meninggalkannya sendirian berurusan dengan Ruka.

Preview Kanojo Okarishimasu Episode 9

Episode 9 “Kebohongan dan.. Pacar”

Kazuya senang dengan hadiah dari Chizuru, tapi ketika dia tahu bahwa klien lain juga menerimanya, dia agak kecewa.
Dirinya bertanya kepada Chizuru tentang hal itu di kedai kopi, tetapi dikatakan bahwa itu adalah keputusan kantornya.
Sementara itu, di apartemen, Ruka sedang menunggu kepulangan Kazuya.
“Aku akan membuatmu berkencan denganku!”
Kazuya memutuskan untuk pergi kemana pacarnya itu mau.
Namun, dia dibawa ke sebuah kamar hotel…!?

Kanojo Okarishimasu Episode 9

Kanojo Okarishimasu Episode 9 sub Indonesia

Kanojo Okarishimasu Episode 9 sub indo

Kanojo Okarishimasu Episode 9 Indonesia

Episode 9 Kanojo Okarishimasu atau Rent A Girlfriend dijadwalkan akan rilis di MBS TBS, dan saluran TV Jepang lainnya pada 4 September (Jumat) pukul 1:25 malam (JST).
Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^