Anime Battle Athletes Daiundokai ReSTART! Ungkap Format TV dan Visual Baru, Rilis 2021

Situs resmi untuk anime Battle Athletess Daiundoukai ReSTART! mengumumkan pada hari ini bahwa anime tersebut akan disiarkan di televisi Jepang pada tahun 2021 mendatang. Tidak hanya itu, anime dari manga berjudul Pale Blue Dot Battle Athletes Daiundōkai ReSTART! karya Rui Takato juga menampilkan sebuah visual baru bersamaan dengan pengumuman tersebut.

Manganya telah terbit pada Comic Ruelle & Comic Jardi pada 26 Juni lalu dan masih berjalan sampai sekarang.

Franchise olahraga sci-fi ini pertama kali menayangkan adaptasi anime pada tahun 1997 hingga 1998. Franchise ini juga mendapatkan adaptasi lain selain anime diantaranya adalah game, novel dan drama radio. Sedangkan untuk Rui Takato sendiri telah menerbitkan beberapa manga lain seperti Devilman Grimoire, Hagure Idol Jigokuhen, Mikarun X, dan Cynthia_the_Mission. Seven Seas Entertainment.

Sinopsis:

Kisah science-fiction sports action yang berlatar tahun 5100 yang menceritakan tentang atlit dari seluruh tata surya yang bersainguntuk menjadi Cosmic Beauty, juara turnamen atletik besar. Bab prolog mencakup gambar pesaing baru serta Lahrri Feldnunt, Kris Christopher, dan Akari Kanzaki, dan Cosmic Beauties 100 tahun lalu.