Boruto Episode 164: Preview dan Tanggal Rilis

Episode Boruto 163 sebelumnya: Setelah berhasil lolos dan keluar dari Negeri Sunyi, Tim 7 bersama Mugino segera menyusul Kelompok yang mencuri Sel Hashirama.Ditengah perjalanan, mereka terkejut tiba-tiba ada yang menyerang mereka dengan Jutsu Raiton, ternyata yang menyerang mereka adalah Omoi dan Ninja Kumogakure.

Omoi dan Ninja Kumogakure ini mendapat kabar bahwa Nyonya Sakuya telah dibunuh dan Sel Hashiram dicuri oleh Ninja Konoha. Tetapi untung saja Konohamaru berhasil meyakinkan Omoi dan temannya yang sempat salah paham.

Setelah Omoi dan dua temannya berhasil diyakinkan, mereka bertiga akan membantu Tim 7 dan Mugino untuk mencari Pencuri yang sebenarnya, Tetapi ketika ditengah perjalanan, lagi-lagi mereka diganggu oleh Sosok Ninja Misterius yang bernama Deepa. Alasan Deepa juga sama seperti Tim 7 dan Ninja Kumogakure yaitu mengambil kembali Sel Hashirama yang dicuri.

Karena mereka tidak ingin kehilangan jejak Pelaku lebih jauh lagi, Tim 7 menyerahkan si Deepa ini untuk diurus oleh Omoi beserta dua temannya ini. Dan Tim 7 kembali melanjutkan misi untuk mencari Sel Hashirama.

Sepertinya Omoi dan dua temannya ini dibuat kesulitan melawan Deepa tersebut, mereka menganggap remeh Deepa. Setelah bertarung cukup lama dua teman Omoi berhasil ditumbangkan oleh Deepa dan hanya menyisakan Deepa dan Omoi seorang. Duel 1 vs 1 pun dimulai.

Sesampainya di akhir Episode. Tim 7 dan Mugino mendapat petunjuk kemana perginya Kelompok Pencuri Sel Hashirama berkat Ularnya Mitsuki dan mereka pun segera bergegas kembali untuk menyusul Kelompok tersebut. Lantas apa-apa saja kah yang akan terjadi di episode 164 Boruto nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Boruto Episode 164

  • Si pencuri berhadapan dengan ninja Konoha
  • Jutsu terlarang yang misterius
  • Meski bikin penasaran, kita tak diperlihatkan nasib Omoi di preview Boruto episode 164

Episode 164 dari anime Boruto yang berjudul “Kinjutsu Kematian” Dijadwalkan Akan tayang pada 6 September (Minggu), versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis Boruto

Setelah suksesnya Perang Dunia Shinobi Keempat, Konohagakure telah menikmati masa damai, kemakmuran, dan kemajuan teknologi yang luar biasa. Ini semua karena upaya dari Sekutu Shinobi Sekutu dan Hokage Ketujuh desa, Naruto Uzumaki. Sekarang menyerupai metropolis modern, Konohagakure telah berubah, khususnya kehidupan seorang shinobi. Di bawah pengawasan ketat Naruto dan kawan-kawan lamanya, generasi baru shinobi telah melangkah untuk mempelajari cara-cara ninja. Boruto Uzumaki sering menjadi pusat perhatian sebagai putra Hokage Ketujuh. Meskipun mewarisi perilaku Naruto yang keras dan keras kepala, Boruto dianggap ajaib dan mampu melepaskan potensinya dengan bantuan teman dan keluarga yang mendukung. Sayangnya, ini hanya memperburuk kesombongannya dan keinginannya untuk melampaui Naruto yang, bersama dengan gaya hidup ayahnya yang sibuk, telah mempererat hubungan mereka. Namun, kekuatan jahat yang muncul di dalam desa dapat mengancam kehidupan Boruto yang riang. Teman baru dan wajah yang akrab bergabung dengan Boruto ketika cerita baru dimulai di Boruto: Naruto Next Generation.