Anime EX-ARM Dijadwalkan Ulang untuk Tayang pada Januari 2021

Edisi terbaru dari majalah Grand Jump terbitan Shueisha mengungkapkan bahwa anime EX-ARM yang diadaptasi dari manga karya HiRock dan ilustrator KOMI Shinya, dijadwalkan ulang untuk rilis pada Januari tahun 2021 mendatang.

Awalnya anime ini di rencanakan untuk tayang pada bulan Juli, lalu ditunda ke Fall (Oktober) tahun ini karena pandemi Covid-19, dan kembali diundur ke Winter 2021. Meski begitu, mereka berjanji tetap akan menjaga kualitas anime sambil mengedepankan keselamatan anggota staf.

EX-ARM Indonesia

Seiyuu:

  • Souma Saitou sebagai Akira Natsume
  • Mikako Komatsu sebagai Minami Uenozono
  • Akari Kitou sebagai Alma

Sinopsis:

Menceritakan pertarungan kriminal yang berpusat pada siswa SMA. Akira Natsume, mengalami kecelakaan lalu lintas dan hanya otaknya yang dapat diselamatkan, ia kemudian dijadikan bagian dari senjata canggih. Akira bekerja sama dengan divisi penanggulangan EX-ARM milik kepolisian untuk mendapatkan kembali ingatan dan tubuhnya.

Shinya Komi menserialkan manga dengan cerita dari HiRock pada 18 Februari 2015 di majalah Grand Jump sebagai remake dari manga EX-VITA. Seri ini kemudian berpindah ke situs dan aplikasi Shounen Jump+ milik Shueisha pada Desember 2017 dan berakhir pada 26 Juni lalu. Shueisha menerbitkan volume ke-14 sekaligus terakhir manga pada 19 Agustus 2019. Manga terbaru berjudul “EX-ARM EXA” telah diterbitkan sejak akhir Agustus 2019.

Atarou Kumo menulis adaptasi novel dari manga ini dengan judul “EX-ARM the Novel Deus Ex Machina” dan mulai di serialkan Desember 2018. Manga spinoff berjudul “EX-ARM ANOTHER CODE” dirilis Shinya Komi dan Atarou Kumo pada Februari 2020 di majalah Ultra Jump.

Source
Grand JumpRyokutya

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^