Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 8: Preview dan Tanggal Rilis

Episode sebelumnya di Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Season 2 setelah membuat player Korea, China dan Amerika log out, Kirito langsung melawan Vassago. Dia berhasil mengalahkan Vassago dan membuatnya menjadi pohon yang pastinya tidak memungkinkan untuk Vassago log out sehingga dia akan tetap berada di Underworld selamanya.

Sementara itu, sebuah sistem sedang dalam situasi kacau ketika dilepasnya Limiter FLA. Di sisi lain, Kirito hanya memiliki waktu 10 menit untuk log out secara manual. Selain itu Kirito tidak boleh mati sebelum log out dikarekan apa bila dia mati di dunia nyata maka dia akan menghabiskan waktu 200 tahun ke depan di Underwolrd tanpa kendali sensorik.

Disana Kirito akan berusaha mengabisi Gabriel dengan sisa waktu 10 menit. Akankah Kirito mampu mengalahkan Miller? Kira-kira keseruan apa saja yang akan terjadi di episode 8 Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Season 2 nanti? Sebelum anime dirilis, mari simak preview singkat berikut ini.

Preview Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 8

Episode 8, Bersama Alice, Asuna yang menuju ke konsol “World End Alter” untuk mengeluarkan Fractolite dari “Altar of the End”. Di tempat lain Kirito menghadapi Gabrel, yang menjadi inkarnasi dari kehampaan dan telah berubah menjadi sosok aneh, dengan menggunakan pedangnya sambil melepaskan emosi ketidaksabaran untuk membunuh Kirito.

Alicization WoU eps 20
Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Season 2 sub indo
Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Season 2 subtitle indonesia

Tanggal Rilis Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Season 2 Episode 8

Sword Art Online Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 8 yang berjudul “The Night Sky Blade” dijadwalkan tayang di Tokyo MX, BSS11, Gunma TV, Tochigi TV, MBS, TV Aichi, dan stasiun TV Jepang lainnya pada 29 Agustus (Sabtu) pukul 21.30 waktu Jepang. Kemudian untuk versi streaming dan download dengan subtitle bahasa Indonesia maupun Inggris (Legal & Ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.