Kanojo Okarishimasu Episode 8: Preview dan Tanggal Rilis

Episode sebelumnya dari Kanojo Okarishimasu; Upaya setengah-tengah Kazuya untuk membungkam Ruka tidak berjalan terlalu mulus, tapi dengan terus memohon dan mengatakan niatnya yang sebenarnya, Ruka terkejut bahwa dia bukanlah tipe dangkal seperti yang dia pikirkan, lalu mengaku bahwa dirinya juga adalah seorang pacar sewaan sama seperti Chizuru.

Tapi disinilah awal dari ketertarikannya pada Kazuya, dan ia pun Ingin memastikannya dengan monitor detak jantung di ponselnya. Perasaannya semakin jelas ketika dia bersembunyi di bawah meja dan melingkari tangan Kazuya disekitarnya, untuk yang pertama kalinya, monitor detak jantung yang kerap dia gunakan menunjukkan angkah 90. Di saat yang sama, ketika Kuri menemukan mereka berdua yang sedang bersembunyi darinya, Ruka mengakhiri semua sandiwaranya dengan Kuri dan meminta maaf untuk itu di depan Kazuya. Kuri yang tidak pernah menduga hal ini, benar-benar membatu, tidak tahu harus mengatakan apa karena mengetahui rahasianya yang dia sombongkan telah diketahui oleh temannya, dia kemudian berlari dengan perasaan campur aduk.

Saat melaporkan kejadian baru-baru ini ke Chizuru melalui interkomnya, Ruka menemukan tempat tinggalnya, mengeluarkan ponselnya dan merekam, berjanji untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang dia yang menyewa Chizuru atau tentang pekerjaan Chizuru… tetapi hanya jika dia ingin berpacaran dengan Ruka, karena Ruka menyukainya!
Selain karena Kazuya menjadi orang pertama yang membuat detak jantungnya meningkat hingga 90bpm, mendengar semua hal yang Kazuya perbuat demi “sekadar” pacar sewaannya, adalah bukti baginya bahwa dia akan jauh memperlakukan pacar sesungguhnya dengan lebih perhatian, cinta, dan lainnya.

Ketika membicarakan hal ini dengan pacar sewaannya, Chizuru memberikan tanggapan diluar dugaannya. Mempertimbangkan perasaan Kuri, mereka berdua pun setuju untuk tidak memenuhi keinginan Ruka. Kazuya kemudian berlari untuk memberitahu temannya tentang semuanya, tapi dengan pinggangnya yang sakit, Ruka dengan muda mencapainya dan melanjutkan permohonan agar bisa berpacaran dengan Kazuya.

Meski begitu, Kazuya masih tidak mengiyakan permintaannya, dia pun menangis dan putus asa. Dia bahkan dengan tepat mengatakan bahwa Kazuya menyukai Chizuru…
Di sinilah Chizuru menyadari perasaan Ruka untuk Kazuya kemungkinan besar besar-benar serius, jadi dia memberitahu Kazuya untuk menerimanya. Selain karena Ruka ngototnya luar biasa, ini adalah cara terbaik untuk menutupi rahasia mereka. Chizuru juga mengulangi perkataan Ruka bahwa dia bisa mencoba berpacaran terlebih dahulu. Dan Kazuya tiba-tiba memiliki pacar sungguhan!

Detak Jantung Ruka

Mengenai akar dari perasaan Ruka yang sangat kuat dan nyata, kita belajar tentang sejarah detak jantungnya yang lemah dan bagaimana hal itu memengaruhi perkembangan sosial dan perspektifnya tentang cinta. Dia menjadi pacar sewaan dengan harapan bahwa seseorang di suatu tempat akan dapat membuat jantungnya berdetak lebih cepat, tetapi jantungnya tidak pernah berdetak jauh lebih kencang kecuali bersama Kazuya, ketika mereka pertama kali bertemu (79 bpm) atau ketika mereka berpelukan di lab (90 bpm).

Penonton dibuat tidak tidak dapat benar-benar mengatakan bahwa Ruka murahan dan jatuh cinta begitu saja pada seseorang yang hampir tidak dia kenal, karena dia tidak menilai cinta sebagai produk dari keakraban atau pengetahuan, tetapi hanya mencapai ambang biologis yang dapat diukur.

Preview Kanojo Okarishimasu Episode 8

Episode 8 “Natal dan.. Pacar”

Kazuya, yang mulai berkencan dengan Ruka (sementara), gelisah karena takut tidak tahu kapan hubungannya dengan Chizuru akan putus.
Ini musim dingin dan aku tidak bisa melihat Chizuru di hari Natal. Dalam perjalanan pulang dari bank, Kazuya melihat Chizuru, yang berbeda dari hari biasanya, dan mulai memikirkan tentang “kemungkinan-kemungkinan yang kejam”.
“Apakah ada yang sedang menyewa, Chizuru Mizuhara…?”

Kanojo Okarishimasu Episode 8 Ruka

Ruka Kanojo Okarishimasu Episode 8

Kanojo Okarishimasu Episode 8 sub indo

Kanojo Okarishimasu Episode 8

Kanojo Okarishimasu Episode 8 Indonesia

Episode 8 Kanojo Okarishimasu atau Rent A Girlfriend dijadwalkan akan rilis di MBS TBS, dan saluran TV Jepang lainnya pada 21 Agustus (Jumat) pukul 1:25 malam (JST).
Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^