Re:Zero Season 2 Episode 8: Preview dan Tanggal Rilis

Episode sebelumnya di Re Zero Season 2 – Subaru terlihat frustasi ketika melihat Beatrice yang tidak menyelamatkan teman-temannya saat berada di mansion. Beatrice malah begitu menyayangi kitab yang dia pegang, diketahui kitab itu berasal dari pemuja penyihir. Lalu setelah itu, Elsa memasuki ruangan dan langsung membunuh Subaru.

Subaru start kembali dari Makam untuk kedua kalinya. Garfiel mengantarkan Subaru ke sebuah lokasi, disana ada Ryuzu yang sedang menunggu. Selain membahas mengenai kenapa Frederica meninggalkan Tempat Suci, Subaru juga menceritakan dan memberitahunya untuk menjaga rahasia bahwa Subaru melalui Ujian di makam, dan berhasil lulus. Setelah mendengar cerita Subaru, Garfiel justru menyerang Subaru dan mengurungnya di sebuah tempat yang tidak diketahui oleh orang-orang di tempat suci.

Alasan kenapa Ryuzu dan Garfiel menyerang Subaru, karena Subaru memiliki aroma sebagai salah satu dari pemuja penyihir. Garfiel juga mengancam Oto untuk tetap diam dan memberikan sebuah batu permata. Tetapi Oto menolaknya, sehingga Oto juga selalu diawasi oleh Garfiel. Oto justru secara diam-diam mengetahui lokasi Subaru dan melepaskan Subaru.

Alasan kenapa Oto menyelamatkan Subaru yaitu karena Oto menganggap Subaru sebagai Teman. Setelah itu Oto dan Subaru keluar dari dari sana. Selain Oto, Subaru juga dibantu oleh Ram dan tujuan mereka berikutnya adalah makam. Hal seru apa lagi yang akan terjadi kepada Subaru dan teman-teman? Daripada penasaran, mari simak preview Re Zero Season 2 Episode 8 berikut ini.

Preview Re:Zero Season 2 Episode 8

Episode 8, Otto telah menyelamatkan Subaru, yang ditangkap dan disekap oleh Garfield. Ketika Emilia mencoba meninggalkan makam, Garfield sudah menunggu dan menghalang mereka. Di sisi lain, Subaru tidak mau melawan Otto, yang mengatakan sudah waktunya untuk melarikan diri dari penghalang. Namun, ketika Subaru mengetahui bahwa Ram disuruh Roswaal untuk membantunya sebagai kolaborator, saat itu juga Subaru berhenti melarikan diri dan menuju ke tempat Roswaal berada.

Re Zero Season 2 sub indo
Re:Zero Season 2 Episode 8 subtitle indonesia
Re:Zero Season 2 Episode 8 sub indo
Episode 8 Re:Zero kara Hajimeru Isekai season 2 sub indo

Tanggal Rilis Re:Zero kara Hajimeru Isekai Season 2 Episode 8

Episode 8 Re:Zero kara Hajimeru Isekai season 2 berjudul “Value of life” dijadwalkan rilis pada tanggal 26 Agustus (Rabu) pukul 23.00 di stasiun TV Jepang dan beberapa layanan streaming lainnya. Kemudia untuk Versi streaming dan download subtitle Inggris dan Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Staf:

  • Skenario: Eiji Umehara
  • Storyboard: Baito Akai
  • Sutradara: Kenichi Kawamura
  • Direktur Animasi: Kazuhiro Ota, Yuta Otaka, Ryosuke Kimiya, Yaeko Watanabe

Sinopsis Re:Zero kara Hajimeru Isekai

Re Zero berkisah tentang Subaru Natsuki yang tiba-tiba dipindahkan ke sebuah dunia lain. Tanpa mengetahui siapa yang memindahkan dirinya, Subaru berteman dengan seorang gadis setengah elf berambut perak. Saat dia dan gadis tersebut secara misterius terbunuh, Subaru terbangun dan menyadari bahwa dirinya mendapatkan kemampuan “Return by Death”, yang memungkinkan dirinya kembali ke waktu sebelum ia meninggal dunia.

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^