Manga Harukana Receive Akan Tamat pada 24 September

Edisi Oktober tahun ini dari Majalah Manga Time Kirara Forward terbitan Houbunsha mengungkapkan pada hari Senin ini bahwa Nyoijizai akan mengakhiri manga Harukana Receive di edisi berikutnya pada 24 September mendatang. Untuk memperingati tamatnya seri ini, manga akan memiliki halaman pembuka berwarna dan, tampil di sampul majalah berikutnya.

Nyoijizai menserialkan manga di Manga Time Kirara Forward pada Agustus 2015. Houbunsha menerbitkan kompilasi volume ke-9 manga pada 12 Maret. Seven Seas Entertainment merilis volume ke-5 bulan Desember lalu.

Manga ini menginspirasi adaptasi anime televisi yang ditayangkan perdana pada Juli 2018. Crunchyroll dan Funimation menayangkan anime tersebut saat penayangan di Jepang dengan Subtitle dan Dubbing Inggris. Funimation merilis anime ini di Blu-ray Disc pada November lalu.

Sinopsis:

Haruka yang terpikat dengan keindahan pantai di Okinawa memutuskan untuk membentuk tim voli bersama saudara sepupunya, Kanata. Namun, Kanata yang berbadan pendek telah menyerah pada olahraga voli. Meskipun begitu, Haruka berusaha menyakinkannya untuk kembali ke pasir sekali lagi dan membidik turnamen junior.

Source
Twitter AccountManga Time Kirara Forward October issue

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^