Manga Isshuukan Friends Dapatkan Adaptasi Live Action Baru

Edisi kesembilan tahun ini dari majalah Gangan Joker milik Square Enix mengungkapkan bahwa manga Isshuukan Friends karya Maccha Hazuki, kembali mendapatkan adaptasi live action. Berbeda dengan sebelumnya, proyek baru ini berasal dari luar Jepang. Detail lebih lanjut akan segera diumumkan.

Related Articles

Hazuki menerbitkan manga di majalah Gangan Joker milik Square Enix pada Januari 2012 – Januari 2015. Chapter-chapter dari Karya tersebut telah dibundel menjadi total tujuh volume. Manga ini mendapatkan adaptasi anime dua belas episode yang diproduksi oleh studio Brain’s Base, disutradarai oleh Tarou Iwasaki dan skrip yang ditulis oleh Shoutarou Suga, dirilis pada April 2014. Manga ini juga sebelumnya telah menginspirasi film live action Jepang yang dirilis pada Februari 2014. 2017.

Sinopsis Isshuukan Friends

Seorang siswa SMA bernama Yuuki Hase menyadari bahwa teman sekelasnya Kaori Fujimiya selalu menyendiri dan terlihat tidak memiliki teman. Setelah bertemu dan lebih mengenalnya, Kaori mengungkapkan bahwa setiap Senin dirinya akan kehilangan ingatan tentang teman-temannya. Meskipun telah mengetahui hal ini, YĆ«ki berusaha untuk menjadi temannya setiap minggu.

Source
Gangan JokerANN