Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 7: Preview dan Tanggal Rilis

Episode sebelumnya di Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Season 2 hanya sekedar proses kebangkitan Kirito yang menjadi sosok pahlawan walau harus dibilang kedatangannya sangat terlambat, memang begitulah jalan cerita yang telah ada dan kita juga tidak bisa protes akan hal itu. Selain itu ada beberapa informasi dan fakta menarik yang sudah dirangkuman dari episode sebelumnya.

Penyesalan Kirito

Penyesalan pertama yang tidak pernah Kirito lupakan adalah ketika dia harus membunuh orang-orang yang tidak bersalah saat kejadian di lantai lima Sword Art Online, dan penyesalan kedua adalah ketika dia melihat teman-temannya mati karena dibunuh tepat di depan matanya.

Alasan Vassago Sangat Ingin Membunuh Kirito

Alasan Vassago ingin membunuh Kirito adalah karena imannya kuat serta dia selalu memberinya harapan dan kesenangan untuk membunuh orang. Karena itu dia tidak berhenti memburu Kirito meski dia harus membunuh ribuan atau puluhan ribu orang untuk membangunkan Kirito.

Kenangan Eugeo Membuat Kirito Bangkit Lagi

Berkat serpihan ingatan dan kenangan dari Eugeo, Kirito mampu bangkit untuk memulai langkahnya sekali lagi. Tidak hanya itu, karena terkumpulnya ke 4 fluctlight Asuna, Sinon, Suguha, dan Eugeo, dia bisa bangun dari mimpi yang membuatnya serasa ingin mati.

Kemunculan Yuuki Memberi Harapan

Asuna mampu bangkit kembali ketika Yuuki tiba-tiba nongol saat dia terpojok dan memberi harapan walau hanya sebatas arwah. Disaat itu juga Asuna tidak mau kalah dari orang seperti PoH yang hanya bisa membenci dan membunuh orang-orang tak besalah.

Buff dari Pedang Vassago Masih Bekerja di Underworld

PoH menyadari cara kerja dunia Underworld, darah yang tumpah dan nyawa yang melayang akan berubah menjadi energi. Pedang Vassago Mate Chopper,  ketika di Aincrad akan melemah saat digunakan melawan monster tapi kalau dia membunuh player, senjata itu akan semakin kuat.

Kemampuan aslinya yang menguat saat menghisap nyawa manusia masih bekerja di Underworld. Karena itulah dia memprovokasi mereka untuk saling membunuh agar energi yang bisa diserapnya semakin banyak dan dia akan menggunakan energi itu untuk membunuh semua fluctlight buatan di dunia ini.

Sekali lagi kita terjebak dalam klise Swor Art Online ketika Kirito bangkit dan mengeluarkan jurus andalannya “Enhance Armament” lalu semua musuh membeku menyisakan Vassago, dan membuat para penonton penasaran untuk menyaksikan episode selanjutnya.

Kira-kira keseruan apa saja yang akan terjadi di episode 7 Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Season 2 nanti? Sebelum animenya rilis, mari simak preview singkat berikut ini.

Preview Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 7

Episode 7 “Kebangkitan”.

Kirito akhirnya keluar dari mimpi buruk Aincrad dan kesadarannya telah kembali. Kirito, yang memegang Night Sword di tangan kanannya dan Blue Rose Sword di tangan kirinya untuk menghadapi Vassago yang memiliki Mate Chopper pedang yang bisa menyerap energi dari orang mati. Mereka bertarung dan ketika Vassago hendak memotong tubuh Kirito, sebuah tangan emas tiba-tiba muncul dan terpasang pada Night Sky Sword.

Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Season 2 episode 7 subtitle indonesia
Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Season 2 eps 7 sub indo
Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Season 2 episode 7 sub indo

Tanggal Rilis Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Season 2 Episode 7

Sword Art Online Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 7 yang berjudul “Awakening” dijadwalkan tayang di Tokyo MX, BSS11, Gunma TV, Tochigi TV, MBS, TV Aichi, dan stasiun TV Jepang lainnya pada 22 Agustus (Sabtu) pukul 21.30 waktu Jepang. Versi streaming dan download dengan subtitle bahasa Indonesia maupun Inggris (Legal & Ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^