Manga Plunderer Akan Mencapai Klimaksnya di Bulan Agustus

Lewat sampul volume buku kompilasi ke-16 dari seri manga “Plunderer” karya Minazuki Suu yang baru dimasukkan Amazon ke listnya. Terungkap bahwa seri fantasi bernuansa aksi heroik yang terkenal, sekarang sedang mendekati klimaksnya.

Sampulnya mencatat bahwa “pertempuran yang menentukan” dalam cerita itu sudah dekat dan di bawah tagline tersebut terdapat teks yang bertuliskan “Kisah pahlawan selama 300 tahun mencapai klimaksnya”. Selain itu, volumenya juga menyatakan bahwa manga yang beredar sudah melampaui 1 juta eksemplar dan akan dirilis di Amazon pada 26 Agustus mendatang.

Plunderer volume 16

Serial ini terbit di Kadokawa’s Monthly Shounen Ace Magazine pada bulan Desember 2014. Kemudian seri mendapatkan adaptasi anime TV dengan 24 episode oleh studio animasi GEEK TOYS yang ditayangkan perdana pada 8 Januari tahun ini dan berakhir pada bulan Juni.

Sinopsis:

Bilangan dapat digunakan untuk merepresentasikan banyak hal. Setiap manusia memiliki “Count” yang menunjukkan jumlah mengenai kehidupan mereka. Count bisa merepresentasikan jarak berjalan seseorang atau jumlah pujian yang diterimanya. Ketika Count nol, orang tersebut dalam bahaya.

Tahun 305 kalender Alcian, Hina diminta ibunya untuk mencari Baron Merah Legendaris. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan Licht, seorang pendekar pedang bertopeng yang berusaha menyembunyikan identitasnya karena memiliki Count yang sangat rendah.

Source
Amazon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^