Manga Dewasa Otona nya Koi no Shikata ga Wakaranee! Dapatkan Adaptasi Anime

Situs web ComicFesta mengumumkan pada hari Kamis ini bahwa manga dewasa bergenre komedi romantis berjudul Otona nya Koi no Shikata ga Wakaranee! (Adults Are Clueless About Falling in Love!) karya Tamami Katsura, akan mulai diadaptasi ke anime oleh kolaborasi antara studio Ether Kitten dan Sirius. Proyek anime ini dijadwalkan tayang perdana pada 4 Oktober mendatang.

Manga Otona nya Koi no Shikata ga Wakaranee! Dapatkan Adaptasi Anime

Seiyuu yang diumumkan:

Kaede Yuasa dan Yuzu-Hachimitsu sebagai Mio Sudou

Kent Itou dan Chasuke sebagai Shuji Majima

Shin’ichirou Kamio dan Ichiya-Koi sebagai Kotarou Tokura

Mashiro Kazahana sebagai Ai Kawamoto

Serial ini diproduksi di bawah arahan Hiroyuki Furukawa (My First Girlfriend is a Gal). Nora Mori (Peter Grill and the Philosopher’s Time) menulis naskahnya, sedangkan To-Ru Zekuu yang mendesain karakternya. Takahiro Enomoto menggubah musiknya.

Seperti biasa ComicFesta, mengerjakan franschise ini dengan durasi pendek yang disiarkan dalam versi biasa di televisi Jepang dan dalam “versi premium”, dengan menawarkan adegan yang lebih terbuka.

Sinopsis:

Manga komedi romantis dewasa ini berpusat pada pria dan wanita berusia 30-an yang telah melajang selama bertahun-tahun. Mio Sudou adalah wanita kantoran yang tidak memiliki pacar selama lima tahun dan telah melupakan bagaimana rasanya jatuh cinta. Shuji Majima adalah konsultan asuransi luar negeri yang sudah tujuh tahun tidak memiliki pacar meskipun sangat terampil. Tidak disengaja Mio bertemu Shuji di pesta perjodohan, tapi ketika Shuji mendekat dia berkata, “Aku tidak suka wanita.” Namun, perkataan Mio yang merangsang membawanya ke arah yang tidak terduga.

Tamami Katsura memulai seri manga dewasa-nya pada tahun 2018 dengan judul “Sex Go-Busata, Sotsugyou Shimasu” di situs W Comics ZR. Kemudian, Suiseisha menerbitkan manga ini dengan judul “Otona nya Koi no Shikata ga Wakaranee!” Sebagai versi cetak. Volume ketiga akan diterbitkan pada 18 Oktober 2020.

Source
Otona no Koi no Shikata ga Wakaranai Web

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^