Lagu Opening Terbaru Black Clover Sekarang Telah Tersedia di Spotify

Selain menerbitkan Musik Video untuk lagu “DRAMA”, yang terinspirasi Serial Haikyuu!! Boyband asal Korea Selatan TOMORROW x TOGETHER ini juga merilis lagu “Drama”, “Can’t You See Me?”, dan “Everlasting Shine” dalam Versi Jepang. Dari ketiga lagu diatas, salah satunya “Everlasting Shine” akan menjadi Lagu opening terbaru untuk anime Black Clover karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuuki Tabata

Perlu dicatat bahwa lagu ini dijadwalkan untuk rilis dalam versi Opening Black Clover Terbaru pada 1 September atau lebih tepatnya pada Episode 140 mendatang.

Seri ini telah mengudara sejak Oktober 2017, dan awalnya diumumkan hanya 51 episode saja. Manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuuki Tabata ini mulai dipublikasikan di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada bulan Februari 2015. Penerbit menerbitkan 23 volume dikompilasi pada tanggal 4 Januari.

Staf:

  • Sutradara: Tatsuya Yoshihara  (Monster Musume no Iru Nichij ou,  Yoru no Yatterman ,  Namiuchigiwa no Muromi-san ,  Long Riders!)
  • Komposisi seri: Kazuyuki Fudeyasu
  • Desain karakter: Itsuko Takeda
  • Musik: Minako Seki
  • Studio: Studio Pierrot

Sinopsis:

Bercerita tentang 2 anak yatim piatu bernama Asta dan Yuno. Mereka berdua lalu dibesarkan bersama di gereja yang sama. Asta dan Yuno dibuang sama-sama di gereja dan tidak terpisahkan sejak saat itu. Sebagai anak-anak, mereka berjanji untuk saling bersaing untuk menjadi Raja Penyihir. Tapi, dalam tumbuh kembang mereka, terjadi perbedaan yang begitu mencolok. Yuno sangat jenius dalam hal sihir, dan kekuatan sihir yang luar biasa. Tapi, Asta tidak bisa sihir sama sekali, dan berusaha menutupi kekurangan itu dengan latihan fisik. Saat hari penerimaan Grimoire tiba di umur 15 tahun, Yuno dapat grimoire spektakuler dengan empat daun semanggi di mana sebagian besar orang hanya dapat tiga daun semanggi. Dan Asta tidak mendapat apa-apa.

Source
Twitter Account

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^