The God of High School Episode 8: Preview dan Tanggal Rilis

Sebelumnya di The God of High School: Pertarungan Grup A mempertemukan Tim Seoul vs Tim Chungcheong Utara. Jin Mori yang maju pertama harus kalah karena kesalahan menggunakan teknik yang baru dia pelajari. Sementara itu, Han Daewi dan Yoo Mira yang maju di pertarungan berikutnya berhasil menang dan membuat kemenang untuk Tim Seoul.

Di sisi lain, Komisaris Q di serang oleh Nox, tetapi Q yang awalnya hampir sekarat terpaksa harus melepas Charyeok berbentuk Joker untuk bisa mengusir mundur Nox. Di sela pertarungannya O datang dan membuat Nox mundur, anggota Nox yang tersisa menyerang mereka dengan meledakan dirinya.

Selanjutnya Park Mujin menemukan sebuah bukti mengenai tangan yang terputus dan sudah dideteksi bahwasanya tangan tersebut milik Jin Taejin (kakek Jin Mori). Selain itu Park Mujin juga mencurigai ada anggota komisari yang berhianat diantara mereka.

Lanjut ke Turnamen Nasional, berikutnya pertarungan Grup B mempertemukan Tim Gyeongsang Selatan vs Tim Jeolla Utara. Dipertarungan ini Taek Jegal menunjukkan kekuatan yang mengerikan menyerupai gigi Hiu.

Melihat kekuatan Taek Jegal yang begitu kuat dan cara bertarungnya yang sadis, mampukah Jin Mori dan teman-teman mengalahkan sosok kejam itu? Hal menarik apa saja yang akan terjadi pada episode 8 The God of High School nanti? Sebelum anime dirilis mari simak preview singkat berikut ini.

Preview The God of High School Episode 8

Pertandingan selanjutnya antara Tim Gwum Gi vs Tim Park Il-pyo yang berbakat dan komisaris menganggap dia sebagai salah satu kandidat “kunci”. Gwum Gi menggunakan Charyeok-nya “Jack the Ripper”. Sedangkan lawannya, Ilpyo tidak menggunakan Cheryeok sama sekali tetapi hanya menggunakan seni bela diri kuno yang disebut “Taekkyeon”. Sementara itu, Han Daewi harus diskors setelah menghantam Jegal di turnamen. Mori agak terganggu oleh Mira yang bingung saat melihat punggung Ilpyo yang agak familiar.

Preview The God of High School Episode 8
god of high school episode 8 subtitle indoensia
goh eps 8 sub indo
the god of high school episode 8 sub indo
the god of high school episode 8 subtitle indonesia

Jadwal Rilis The God of High School Episode 8

Episode 8 The God Of High School berjudul “Close/Friends” dijadwalkan akan rilis di Crunchyroll, VRV, dan saluran TV Jepang lainnya pada 24 Agustus (Senin) pukul 23.00. Berbahagialah sekarang kalian bisa streaming dan download setiap episode dengan subtitle Indonesia di channel youtube Line Webtoon Indonesia secara gratis.