Manga Bakuon!! Akan Tamat Pada Bulan September

Situs resmi untuk serial manga karya Mimana Orimoto yang berjudul Bakuon!!, mengumumkan bahwa manga tersebut akan tamat dalam edisi ke-10 Majalah Young Champions Retsu terbitan Akita Shonen tahun ini yaitu pada 15 September.

Sementara itu, Orimoto mulai menerbitkan manga tersebut di majalah Retsu Young Champion terbitan Akita Shoten pada bulan Februari 2011. Penerbit menerbitkan volume terkompilasi sebanyak 13 volume pada Oktober 2019.

Drama ini menginspirasi sebuah adaptasi anime dengan dua belas episode yang diproduksi oleh Studio TMS Entertainment, disutradarai oleh Junji Nishimura dan naskah yang ditulis oleh Kurasumi Sunayama, dirilis pada bulan April 2016.

Sinopsis:

Menceritakan kisah gadis SMA yang tertarik dengan sepeda motor. Sakura Hane adalah seorang siswi SMA yang terlihat sedikit bodoh. Suatu hari, saat Sakura bersepeda menaiki jalan tanjakan, ia melihat Onsa Amano mengendarai sepeda motor. Melihat itu, ia jadi tertarik dengan sepeda motor dan segera bergabung dengan klub motor di sekolahnya.