Tanggal Tayang Live-Action Georama Boy Panorama Girl Diungkap Lewat Trailer Barunya

Situs resmi untuk film live action yang diadaptasi dari manga karya Kyoko Okazaki berjudul Georama Boy Panorama Girl merilis Trailer baru pada hari Selasa ini. Video tersebut mengungkapkan tanggal tayang film yang ditetapkan untuk 6 November mendatang, dan itu juga menunjukkan bagaimana hubungan pemeran utama berevolusi dari pertemuan pertama yang tidak biasa.

Anna Yamada akan memerankan Haruko Shibuya, dan Jin Suzuki akan memerankan Kenichi Kanagawa dalam peran utamanya yang pertama untuk sebuah film.

Live action Georama Boy Panorama Girl disutradarai oleh Natsuki Seta (sebelumnya terlibat dengan live-action Tokyo Alice, Setoutsumi series), ia juga sekaligus menulis naskah film tersebut.

Kisah asmara manga bergenre comedy, drama, seinen ini berfokus pada hubungan antara gadis SMA biasa Haruko Shibuya dan Kenichi Kanagawa, seorang anak lelaki yang tiba-tiba berhenti sekolah.

Okazaki meluncurkan serial manga di majalah House’s Heibon Punch magazine dari Februari hingga Oktober 1988. Majalah House merilis volume pertama sekaligus terakhir manga pada bulan April 1989. Ini bukan pertama kalinya manga karya Okazaki diadaptasi ke live action, sebelumnya manga-nya berjudul Helter Skelter, River’s Edge, dan Chiwawa-chan telah diadaptasi ke live action. Ketiga adaptasi live action manga tersebut masing-masing dirilis pada Juli 2012, Februari 2018, dan Januari 2019.