Re:Zero Season 2 Episode 7: Preview dan Tanggal Rilis

Sebelumnya di Re Zero Season 2 memberikan kesan yang berbeda dari sebelumnya yang di mana Subaru telah kembali dari kematian dan mendapatkan checkpoint baru yang berada di makam tepat setelah dia berhasil menjalani kualifikasi cobaan. Selain menemukan beberapa fakta menarik bahwa Fredrica bukanlah seorang penghianat melainkan orang yang akan membantu dia dan Ram untuk melawan Elsa yang mencoba membunuh mereka ketika berada di mansion Roswaal.

Menuju menit-menit akhir ketika Subaru telah terpojok dan ingin mati sekali lagi, saat itu juga dia malah di selamatkan oleh Beatrice dan menutup episode dengan rasa penasan. Apakah Subaru akan kembali lagi ke checkpoint sebelumnya jika dia mati setelah bertemu Beatrice? Daripada penasaran, mari simak preview episode 7 Re Zero Season 2 berikut ini.

Preview Re:Zero Season 2 Episode 7

re zero season 2 episode 7 sub indo
re zero season 2 episode 7 subtitle indo
re zero season 2 episode 7 subtitle indonesia
re zero season 2 eps 7 sub indo
re zero season 2 eps 7 subtitle indonesia

Bahkan menjelang kematiannya, Subaru meletakkan tangan di pintu untuk mencegah Elsa melukai Rem. Namun, yang terjadi malah dia berada di perpustakaan dengan Beatrice di depannya. Subaru meneriaki Beatrice dan bertanya mengapa dia tidak membantu mereka sebelum semuanya terbunuh. Lalu mereka bertengkar satu sama lain. Kemudian, sebuah buku yang familiar muncul di hadapan Subaru.

Tanggal Rilis Re:Zero kara Hajimeru Isekai Season 2 Episode 7

Episode 7 Re:Zero kara Hajimeru Isekai season 2 berjudul “Eugene” dijadwalkan rilis pada tanggal 19 Agustus (Rabu) pukul 23.00 di stasiun TV Jepang dan beberapa layanan streaming. Kemudia untuk Versi streaming dan download subtitle Inggris dan Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Staf:

  • Skenario: Nomura Nakamura
  • Storyboard: Hiroyuki Shimazu
  • Sutradara: Hiroyuki Tsuchiya
  • Direktur Animasi: Takashi Nagayoshi, Rina Nagai

Sinopsis Re:Zero kara Hajimeru Isekai

Re Zero berkisah tentang Subaru Natsuki yang tiba-tiba dipindahkan ke sebuah dunia lain. Tanpa mengetahui siapa yang memindahkan dirinya, Subaru berteman dengan seorang gadis setengah elf berambut perak. Saat dia dan gadis tersebut secara misterius terbunuh, Subaru terbangun dan menyadari bahwa dirinya mendapatkan kemampuan “Return by Death”, yang memungkinkan dirinya kembali ke waktu sebelum ia meninggal dunia.