Maou Gakuin no Futekigousha Episode 8: Preview dan Tanggal Rilis

Episode sebelumnya di Maou Gakuin no Futekigousha terdapat banyak misteri mencurigakan di balik Organisasi Bangsawan, Emillia, dan penyakit Ibu Lay yang sulit di sembuhkan. Bahkan Lay sampai berkhianat dari Anos demi keselamatan ibunya. Lantas bagaimana mereka dan siapa yang sedang memanfaatkan Lay sebagai sandera sampai-sampai dia ingin membunuh Anos? Berikut rangkuman dari episode sebelumnya.

Alasan Lay Masuk Organisasi Bangsawan

Alasan dia beralih mengikuti organisasi bangsawan adalah karena kaum bangsawan menjanjikan sesuatu kepadanya dengan sejumlah uang yang bisa dia gunakan seumur hidup dan akan mendapat peran sebagai seorang raja iblis. Terkuak di sini Lay sedang dalam keadaan dimanfaatkan oleh Iblis Kontraktual dan dia terpaksa menuruti kaum bangsawan demi menyembuhkan ibunya yang sedang sakit.

Penyelidikan Anos dan Misa

Mengetahui temannya sedang di sandera, dengan rasa penasaran Anos dan Misa langsung menyelidiki rumah sakit tempat ibu Lay berada, setelah bertemu dan berbincang cukup lama tentang bagaimana cara menyembuhkan ibu Lay kemudian Anos mencoba mempraktekkan sihir baru yang dibuatnya kepada mereka.

Dengan menggunakan sebagian energi dari roh dalam tubuhnya Misa, Anos memberi tahu kalau hanya sedikit kesempatan untuk mereka hidup, tapi dengan cara ini kemungkinan ibu Lay bisa sembuh. Namun, Ketika proses berlangsung tiba-tiba Lay datang mengalangi dan menyuruh Misa untuk berhenti karena dia tidak mau ada yang dikorbankan dalam proses kesembuhan ibunya.

Penyakit Spirit yang Diderita Ibu Lay

Diketahui bahwa ibu Lay mengidap penyakit spirit, di mana sihirnya akan semakin berkurang dan akar muasalnya semakin menipis dan kalau dibiarkan, akar muasanya akan padam. Ternyata penyakit ibunya bukan sakit karena usia tapi dia adalah setengah iblis seperti Misa.

Ibu Lay menjelaskan penyakit spirit terjadi karena spirit itu terdiri dari emosi, keinginan, rumor, dan tradisi orang. Dia adalah manifestasi dari hal-hal seperti itu, tapi tradisi iblis setengah spirit hanyalah rumor lemah yang baru lahir.

Anos Membunuh Emilia

Sementara itu, Emilia tak terima dengan kekalahan kakaknya atas Anos, Emilia melukai ibunya Anos dan kelompok penggemar Anos. Hal itu membuat Anos marah dan membunuh Emilia lalu dibangkitkan kembali menjadi manusia dengan darah campuran.

Setelah Emilia menjadi manusia berdarah campuran, keesokan harinya Anos dan Lay di pertemukan dalam pertandingan final. Kira-kira siapa yang akan menang dalam turnamen Dilhade minggu depan? Sebelum anime rilis, mari lihat preview singkatnya dibawah.

Preview Maou Gakuin no Futekigousha Episode 8

  • “Duel Final”
  • “Hanya aku dan kamu sekarang”

“Turnamen Final Pedang Sihir Dilhade antara Anos dan Lay”. Kedua belah pihak membuat keputusan setelah disandera oleh Sheila dan dipaksa ke dalam situasi di mana dia tidak bisa mengeluarkan kekuatan secara penuh. Dan pada saat penyelesaian, tiba-tiba sihir besar muncul di atas panggung. Pemandangan di sekitar mereka terdistorsi dan terlempar ke dimensi yang berbeda. Kemudian, Sosok di balik kejadian tersebut akhirnya menampakkan dirinya.

Maou Gakuin no Futekigousha Episode 8
Maou Gakuin no Futekigousha Episode 8 sub indo
Maou Gakuin no Futekigousha Episode 8 subtitle indonesia

Episode 8 Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e (The Misfit of Demon King Academy) dijadwalkan akan tayang di Tokyo MX, AT-X, BS11, dan saluran lainnya pada 22 Agustus (Sabtu), pukul 23:30 (JST). Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Staf:

  • Skenario: Ouchi Tamao
  • Storyboard: Tamura Masafumi
  • Sutradara: Tamura Masafumi
  • Direktur: animasi Norihiko Hattori, Minao Otsuki, Kenta Mizusaki, Konomi Sato

Cerita Maou Gakuin berlangsung setelah 2000 tahun berlalu, dimana raja iblis yang telah berkorban dulu – kembali bereinkarnasi. Arnos, sang raja iblis yang memiliki kekuatan luar biasa untuk menghancurkan segalanya, lelah dan merindukan hidup yang damai. Dia pun memutuskan untuk bereinkarnasi ke masa depan. Namun, apa yang menantinya adalah dunia yang terlalu terbiasa dengan perdamaian sehingga keturunannya menjadi lemah akibat kekuatan sihir yang menipis.

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^