Penayangan Episode 8 Dokyuu Hentai HxEros Ditunda

Situs resmi dan akun Twitter untuk anime Dokyuu Hentai HxEros (SUPER HXEROS) yang diadaptasi dari manga karya Ryouma Kitada, mengumumkan pada hari Sabtu bahwa mereka akan menunda penayang episode 8 anime tersebut di hari Jumat nanti, penundaan ini akan berlangsung selama satu Minggu.

Sebagai ganti atas penundaan Dokyuu Hentai HxEros episode 8, pada 21 Agustus nanti, episode recap atau 7,5 anime akan ditayangkan di stasiun TV seperti Tokyo MX, Gunma TV, BS11, AT-X, dan layanan streaming dAnime Strore. Anime ini sudah mulai ditayangkan pada 3 Juli di stasiun TV Jepang, lalu versi Uncensored pada 9 Juli di dAnime Strore. Anime Dokyuu Hentai HxEros juga akan mendapatkan 3 episode OVA yang akan dibundel dengan edisi terbatas dari volume ke-11 manga.

Staf:

  • Sutradara/skrip seri: Masato Jinbo (Senryuu Shoujo, Fate/kaleid liner Prisma Illya 3rei!!)
  • Desain karakter: Akitomo Yamamoto (Hanasaku Iroha, Non Non Biyori)
  • Studio: Project No. 9

Seiyuu:

  • Matsuoka Yoshitsugu sebagai Retto Enjou
  • Ai Kakuma sebagai Kirara Hoshino
  • Sayuri Yahagi sebagai Momoka Momozono
  • Yuuki Kuwahara sebagai Sora Tenkuuji
  • Ai Kayano sebagai Maihime Shirayuki

Ryouma Kitada menerbitkan manga Dokyuu Hentai HxEros di majalah Jump SQ terbitan Shueisha pada 2 Mei 2017. Shueisha kemudian menerbitkan volume kesembilan manga pada awal Maret lalu.

Sinopsis Dokyuu Hentai HxEros

Cerita dimulai dari Retto dan Kirara yang berteman sejak kecil, mereka merupakan pasangan yang sempurna. Tapi setelah 5 tahun, hubungan Retto dan Kirara telah berubah karena Kirara membenci pria dan kepribadiannya yang dingin membuatnya mendapatkan julukan khusus di antara anak laki-laki di sekolahnya. Dan saai itu dunia berada dalam krisis akibat ulah alien yang menyerang Bumi dan mereka mengamuk di planet ini, memakan energi seksual atau libido manusia. Tanpa libido, manusia kehilangan dorongan seksual dan kebebasan untuk mengekspresikan diri, tanpa keinginan untuk kesenangan seksual, manusia tidak akan lagi bereproduksi dan ras manusia terancam punah. Tetapi dari abu manga hentai yang terbakar dan rok mini yang robek, muncul sesuatu yang baru. Mereka adalah para pahlawan menggunakan kekuatan ecchi (H) dan kekuatan erotis (Ero) untuk melawan monster-monster jahat, dan hal ini dapat membawa kembali hasrat seksual itu di dunia, pahlawan ini adalah HxEros!

Tanpa libido, manusia kehilangan dorongan seksual dan kebebasan untuk mengekspresikan diri, tanpa keinginan untuk kesenangan seksual, manusia tidak akan lagi bereproduksi dan ras manusia terancam punah. Tetapi dari abu manga hentai yang terbakar dan rok mini yang robek, muncul sesuatu yang baru. Mereka adalah para pahlawan menggunakan kekuatan ecchi (H) dan kekuatan erotis (Ero) untuk melawan monster-monster jahat, dan hal ini dapat membawa kembali hasrat seksual itu di dunia, pahlawan ini adalah HxEros!