ODEX Indonesia Umumkan Tanggal Rilis Fate/stay night: Heaven’s Feel III

Seperti yang telah diketahui, ODEX Indonesia telah menyatakan bahwa mereka siap menayangkan film Fate/stay night: Heaven’s Feel – III. Spring Song di Bioskop Indonesia, dan pada hari Jumat ini jadwal rilis anime tersebut pun akhirnya diungkap. Seperti yang telah dicantumkan oleh ODEX di diskripsi video promosi terbaru film Fate/stay night: Heaven’s Feel III, Fan Screening (TBC) anime akan mulai diputar di bioskop CGV Indonesia pada 10 Oktober mendatang.

Tidak hanya Indonesia, jadwal tersebut mengungkapkan bahwa film akan dibuka di Singapura pada 12 September, di Malaysia pada 29 September, dan di Filipina pada 10 Oktober. Sebelum itu, Fate/stay night: Heaven’s Feel 3 Movie akan terlebih dahulu dirilis dj Negara asalnya, Jepang pada 15 Agustus ini.

Pada awalnya Film ini dijadwalkan dibuka di Jepang pada 28 Maret, tetapi Aniplex menunda pembukaan film karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19. Lalu menjadwal ulang film untuk dirilis pada 25 April, tetapi Aniplex sekali lagi harus menunda film tersebut karena keadaan masih tidak memungkinkan.

Tomonori Sudou (Fate/Zero) kembali menyutradarai film. Ufotable kembali menjadi studio produksi anime. Yuki Kajiura (Fate/stay Night) juga kembali menangani komposer musik, dan Takahiro Miura sebagai penulis skenarionya.

Film kedua Fate/stay night: Heaven’s Feel ditayangkan pada 12 Januari 2019 dan ditampilkan di 131 bioskop di seluruh Jepang. Sementara film pertamanya talah ditayang pada 14 Oktober 2017 lalu. film ini awalnya direncanakan hanya akan menyajikan satu film saja pada 2014, namun akhirnya dibagi menjadi tiga bagian.

Sinopsis Fate/stay night: Heaven’s Feel

Sejak Perang Holy Grail sepuluh tahun lalu, sebuah perang lain terjadi di kota Fuyuki. Shirou Emiya turut ikut berperang demi memenuhi keinginan Kiritsugu sebelum meninggal. Ketika perang dimulai, banyak pembunuhan yang terjadi di kota dan suasana semakin mencekam. Shirou harus melindungi Sakura di rumahnya dan bekerja sama dengan Rin Tohsaka. Tapi pertempuran semakin tak terkendali ketika kekuatan misterius mulai turun tangan.

Update: Video yang menyertakan tanggal rilis film tersebut kini telah dihapus, tapi ODEX Indonesia tekah mengkonfirmasi tanggal pemutaran dan ANN masih mencantumkan tanggal rilis yang sama. Ada kemungkinan bahwa tanggal penayangan anime akan berubah di beberapa Negara.

Source
ODEX Indonesia

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^