Deca-Dence Episode 7: Preview dan Tanggal Rilis

Sebelumnya di Deca-Dence, Kaburagi ditahan atasannya setelah melawan dan mengatakan bahwa dunia memerlukan Bug. Kaburagi dibawa ke tempat rehabilitasi Bug, disana dia disuruh untuk membuang kotoran Gadoll. Sambil memikirkan cara untuk bisa menghubungi Natsume dengan login ke Deca-Dence.

Untuk bisa login, dia harus melewati ujian terlebih dahulu yang dimana dia disuruh melakukan pertarungan Death Dive melawan temannya Donatello. Sambil bertarung dia memikirkan cara agar bisa keluar bersama temannya dengan melompat ke saluran pembuangan kotoran Gadoll lalu terbang menggunakan roketnya, alhasil Kaburagi berhasil keluar sekaligus menyelamatkan Donatello dan pergi ke ruangan login untuk kembali ke Deca-Dence.

Bagaimana kelanjutan perjalanan Kaburagi yang sekarang sedang berusaha untuk login kembali ke Deca-Dence? Sebelum anime Deca-Dence episode 7 dirilis, mari simak preview singkat berikut ini.

Preview Deca-Dence Episode 7

“Kaburagi login ke Deca-dance untuk bertemu Natsume. Namun, itu menjadi medan perang yang sengit, dan akhirnya memungkinkan kapal tanker untuk memasuki Gaddle.”

Jadwal Rilis Deca-Dence Episode 7

Deca-Dence Episode 7 yang berjudul “Driveshaft” dijadwalkan untuk tayang pada 19 Agustus (Rabu) pukul 10 malam di Funimation, Hulu, AT-X, TOKYO MX, TV Aichi, dan stasiun TV Jepang lainnya. Kemudian versi streaming maupun download (Legal & Ilegal) bahasa Inggris dan Indonesia akan rilis beberapa jam setelahnya.

Sinopsis Deca-Dence

Anime Deca-Dence berkisah pada ambang kepunahan manusia karena kemunculan makhluk yang tidak diketahui asalnya darimana, Gadoll. Mereka manusia yang selamat sekarang tinggal di benteng bergerak setinggi 3.000 meter, bernama Deca-Dence yang dibangun untuk melingungi diri dari ancaman Gadoll. Pertemuan kebetulan antara dua orang yang tampaknya bertolak belakang ini, gadis dengan sikap positif yang tidak pernah menyerah pada mimpinya dan realita yang telah menyerah padanya, pada akhirnya akan mengguncang masa depan dunia ini.