Princess Connect! Re:Dive Berlanjut ke Season 2

Setelah terus-menerus dikabarkan berhasil menjual banyak volume DVD/Blu-ray anime diluar ekspektasi mereka, CygamesPictures tak berpikir panjang lagi dan langsung mengumumkan bahwa anime Princess Connect! Re:Dive akan berlanjut ke season 2. Meski saat ini belum ada jadwal yang ditetapkan untuk perilisannya, tapi hal tersebut juga telah dikonfirmasi langsung oleh akun Twitter dan situs resmi anime.

Princess Connect! Re:Dive adalah salah satu anime yang sukses besar dengan penjualan DVD/BD mereka, bagaimana tidak? Hanya dalam seminggu setelah mereka melepasnya ke pasaran, seri ini sukses terjual lebih dari 28.518 unit. Bahkan selama hari rilis pertamanya, Amazon menempatkan penjualan volume Princess Connect di posisi teratas saat itu.

Sebuah visual baru dan video klip juga dirilis bersamaan dengan pengumuman season 2 Princess Connect! Re:Dive. Menurut laporan, season baru nanti masih akan menghadirkan anggota seiyuu dan staf yang sama dengan sebelumnya, studio CygamesPictures yang memproduksi musim pertama juga akan kembali sebagai studio animasi.

Princess Connect! Re:Dive season 2

Priconne atau Princess Connect! Re:Dive awalnya adalah sebuah game mobile yang dibuat Cygames dan dirilis pada Februari 2018. Game RPG ini menginspirasi adaptasi manga yang di serialkan melalui platform manga gratis Cygames, Cycomics. wEshica/Shougo menggambar manga, dan Asahiro Kakashi membuat ceritanya. Kodansha merilis volume buku yang dikompilasi pada bulan Desember 2018.

Gamenya diumumkan sejak Agustus 2016, dua bulan setelah mereka menutup layanan online-nya. Game ini dikembangkan dan didistribusikan di Jepang oleh Cygames, dan dirilis untuk perangkat iOS dan Android pada tanggal 15 Februari 2018. Namun, meskipun sukses besar, game ini belum memiliki server global.

Lalu pada Desember 2018 (hanya sepuluh bulan setelah perilisannya) game Princess Connect! menduduki peringkat ke-25 dengan jumlah unduhan terbanyak di Jepang. Strategi pemasaran, seperti acara khusus yang diadakan di bulan pertama peluncuran, sangat meningkatkan jumlah player baru, dan masih ada beberapa alasan mengapa franchise ini begitu laku di Jepang.

Anime ini berkisah di tanah Astoria yang indah di mana angin berhembus dengan lembut, protagonis bangun tanpa ingatan di lokasi yang tidak diketahuinya. Ia kemudian bertemu gadis-gadis – Kokkoro, pemandu kecil yang merawat Yuuki. Pecorine, seorang pendekar pedang cantik yang selalu lapar. dan gadis ajaib bertelinga kucing dengan kepribadian yang sedikit tsunade. Bersama mereka membentuk guild Bishoku-dono (Epicurean Hall) dan memulai petualangan mereka.

Anime ditayangkan perdana pada 6 April dan berakhir pada 30 Juni dengan total tiga belas episode. Sama seperti sebelumnya, Princess Connect! Re Dive season 2 juga masih akan disutradarai oleh Takaomi Kanasaki serta Kana Harufuji sebagai asisten, desain Karakter okeh Satomi Kurita, Suyuki Noda, dan mudik oleh Imagine.

Source
Princess Conenct Anime website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^