Josee to Tora to Sakana-tachi Ungkap Tanggal Rilis, Trailer, dan Lagu Tema

Setelah menyatakan penundaannya pada beberapa bulan lalu, hari Kamis ini situs resmi untuk film anime Josee to Tora to Sakana-tachi (Josee, The Tiger and the Fish) yang diadaptasi dari novel karya mendiang Seiko Tanabe mengumumkan bahwa mereka menjadwalkan ulang anime untuk tayang pada tanggal 25 Desember mendatang. Situs tersebut juga mengungkapkan trailer, anggota seiyuu, dan lagu tema berjudul “Ao no Waltz” (Blue Waltz) yang dibawakan oleh Eve.

Taishi Nakagawa sebagai Tsuneo Suzukawa, mahasiswa tahun keempat di sebuah universitas di Osaka

Kaya Kiyohara sebagai Josee, seorang gadis muda yang tinggal bersama neneknya dan menyebut dirinya “Josee.”

Yume Miyamoto sebagai Mai Ninomiya, adik kelas Tsuneo di toko selam yang sama tempat dia bekerja paruh waktu

Kazuyuki Okitsu sebagai Hayato Matsūra, teman Tsuneo yang berbagi pekerjaan paruh waktu dan usia yang sama dengannya

Lynn sebagai Kana Kishimoto, pustakawan di perpustakaan yang dikunjungi oleh Tsuneo dan Josee

Perannya juga termasuk Chiemi Matsutera sebagai Chizu Yamamura, nenek Josee.

Kotaro Tamura menyutradarai anime di studio Bones. Nao Emoto sebagai desain karakter orisinal, Haruko Iizuka mendesain karakter untuk anime, juga bekerja sebagai sutradara animasi utama. Sayaka Kuwamura menulis naskah. loundraw sebagai desainer konsep. Evan Call mengkomposisi musik. Film ini akan mendistribusikan oleh Shochiku dan Kadokawa.

Sinopsis Josee to Tora to Sakana-tachi

Cerita dari film ini berpusat pada dua karakter. Josee, yang cacat dan tidak bisa berjalan tanpa kursi roda, dia telah menghabiskan hidupnya seperti boneka yang hidup di dunia imajinasinya sendiri, ia selalu menghabiskan hari-harinya dengan membaca dan menulis. Sedangkan Tsuneo, seorang mahasiswa universitas yang mengejar mimpinya. Ketika mereka bertemu secara kebetulan, mereka langsung saling tertarik dan hubungan mereka semakin dalam. Josee pun memutuskan untuk pergi bersama Tsuneo menuju dunia luar.

Josee to Tora to Sakana-tachi

Josee, the Tiger and the Fish adalah film anime yang didasarkan pada koleksi cerita pendek 1985 yang pernah diadaptasi ke film live-action 2003 dan Film itu sendiri menginspirasi adaptasi manga yang telah dirilis di edisi Februari majalah Da Vinci Kadokawa pada 6 Januari, manga tersebut ditulis oleh Emoto.
Source
Josee anime website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^