The God of High School Episode 7: Preview dan Tanggal Rilis

Sebelumnya di The God of High School memberikan beberapa informasi penting mengenai siapa sebenarnya pemain kunci yang dicari kelompok NOX. Selain menemukan beberapa fakta menarik bahwa kelompok NOX telah menyusup dan membunuh salah satu wasit utama turnamen, seiring berjalannya waktu beberapa misteri baru juga bermunculan.

Taejin Kakek Jin Mori Berhadapan Dengan Kelompok NOX

Dimenit-menit awal terlihat Taejin kakek Jin Mori sedang berhadapan dengan kelompok misterius NOX, mereka memaksa dirinya untuk bergabung dengan kelompok tersebut dengan alasan untuk memenuhi peran yang diberikan surga kepadanya. Tapi Taejin menolak tawaran tersebut dan lebih memilih untuk bertarung sampai titik darah penghabisan. Kira-kira peran apa yang akan diberikan kepada Taejin?

Wasit Sim Bongsa Dibunuh

Pertemuan Yoo Mira dengan Sim Bongsa merupakan pertemua terakhir bagi mereka berdua karena setelah dia mengajari Mira cara mengendalikan kekuatannya dia dibunuh oleh salah satu anggota dari NOX.

Untungnya dia telah memberikan sedikit pelajaran namun bermakna kepada Mira tentang bagaimana mengendalikan perasaan saat bertarung melawan musuh-musuhnya sehingga kematiannya bisa dibilang tidak sia-sia.

Hal ini pun telah di ketahui oleh Mujin dan para anggota Komisaris lainnya dan itu mengharuskan mereka lebih waspada karena kelompok misterius tersebut telah menyusup di sekitar mereka.

Siapa Sosok si Kunci?

Turnamen Nasional dengan sistem 3 vs 3 akan diadakan sebentar lagi dan para Komisaris sedang mengadakan rapat tentang pemilihan grup untuk para pemain, mereka juga sekaligus mencari pemain yang memiliki potensi “Kunci” di antara para peserta turnamen. Ada salah satu perserta yang menurut Mujin itu adalah pemain yang memiliki kekuatan kunci. Siapakah dia?

Bisakah para Komisaris dan anggota misterius NOX menemukan pemain kunci untuk membuka kekuatan dewa? Hal menarik apa saja yang akan terjadi pada episode 7 The God of High School nanti, sebelum animenya dirilis mari simak preview singkat berikut ini.

Preview The God of High School Episode 7

“Pertandingan pertama Turnamen Nasional.”

Dalam pertandingan yang menentukan siapa pemenang sebenarnya, Mori menggunakan teknik rahasia yang diberikan oleh Bongchim anggota si ENAM, tapi entah kenapa dia tidak bisa bergerak dan akhirnya kalah.

Pada laga kedua, petarung turnamen berusia 38 tahun Punggwan, harus melawan Daewi menggunakan gaya tarung Hijikata dan mereka saling berhadapan. Sementara itu, anggota Komisaris Q terluka karena serangan Drake yang merupakan anggota kelompok misterius NOX. Dia pun harus melanggar aturan Komisaris dan meminjam kekuatan dewa yang disebut “Joker”.

The God of High School Episode 7
The God of High School Episode 7
The God of High School Episode 7
The God of High School Episode 7
The God of High School Episode 7
The God of High School Episode 7: Preview dan Tanggal Rilis

Tanggal Rilis God of High School Episode 7

Episode 7 The God Of High School yang berjudul “Anima/Force” dijadwalkan akan rilis di Crunchyroll, VRV, dan saluran TV Jepang lainnya pada 17 Agustus (Senin) pukul 23.00. Sekarang kalian bisa streaming dan download setiap episode dengan subtitle Indonesia di channel youtube Line Webtoon Indonesia.