Kanojo Okarishimasu Episode 6: Preview dan Tanggal Rilis

Episode sebelumnya dari Kanojo Okarisimasu: Setelah Kazuya berhasil menyelamatkan pacar sewaannya, ia tidak sadarkan diri dan Chizuru yang berusaha membangunkannya mau tidak mau harus memberikan nafas buatan kepadanya. Kazuya yang telah bangun rupanya sadar dengan ciuman tersebut dan disinilah rasa kecanggungannya terhadap Chizuru mulai muncul. Terus menerus memikirkan kejadian itu membuatnya semakin sadar bahwa dia kini telah memiliki perasaan khusus kepada pacar sewaannya tersebut.

Tanpa disadari, setelah kejadian itu keadaan sebenarnya semakin menjadi rumit dengan sahabatnya yang bersikeras agar dirinya dan Chizuru tetap melanjutkan hubungan, mantan pacarnya yang terlibat kesal, dan dengan nenek mereka yang kini telah keluar dari rumah sakit – langsung menjebak Kazuya dan Chizuru di sebuah kamar yang sama. Ditambah lagi Chizuru nampak belum berhasil mengatakan hubungan mereka yang sebenarnya dan kini dengan hanya berdua, mereka akan menghabiskan malam di dalam ruangan yang sama?! Apa yang akan terjadi di episode 6 berikutnya? Sambil menunggu, berikut preview singkatnya.

Preview Kanojo Okarishimasu Episode 6

“Aku harus tidur di kamar ini.”

Kazuya memutuskan untuk tinggal bersama Chizuru di kamar yang sama setelah sempat ingin pergi, di penginapan pemandian air panas. Jantung Kazuya berdebar kencang, tapi tiba-tiba Chizuru bertanya-tanya apa yang dia pikirkan tentang dirinya. Beberapa hari kemudian, temannya, Kuribayashi, melaporkan sesuatu, dan dia memutuskan untuk melakukan kencan ganda dengan Chizuru. Pada hari itu, Kuribayashi memperkenalkan gadis super cantik bernama Ruka Sarashina. Dan sepertinya gadis itu terlihat tidak asing.

Kanojo Okarishimasu Episode 6Chizuru sleep - Kanojo Okarishimasu Episode 6Kanojo Okarishimasu Episode 6Sub Indonesia

Staf:

  • Skenario: Rie Uehara
  • Storyboard: Seiki Ohsora
  • Sutradara: Shinya Une
  • Direktur Animasi: Takeshi Kato, Kiyotaka Iida

Episode 6 Kanojo Okarishimasu atau RentA Girlfriend dijadwalkan akan rilis di MBS TBS, dan saluran lainnya pada 14 Agustus (Jumat) pukul 1:25 malam (JST).
Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Kisah Kanojo Okarishimasu berfokus pada Kazuya, seorang mahasiswa yang baru diputus mantan pacarnya, dalam keterpurukannya ia mencari sesuatu untuk menghibur dirinya. Ia pun mencoba untuk merental pacar sewaan. Hal ini membuat sang protagonis bertemu dengan heroine utama, Chizuru, adalah pacar sewaan yang bekerja sangat profesional. Tidak hanya cantik, dia juga memiliki kepribadian pacar idaman sesungguhnya.

Namun Kazuya yang masih dalam kondisi badmood memberikan rating terburuk kepada Chizuru pada kencan perdananya. Kesal terhadap penilaian tersebut, Chizuru memberi perhatian lebih terhadap Kazuya saat kencan keduanya, hingga Kazuya yang sudah muak membuat Chizuru mengeluarkan kepribadiannya yang sebenarnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^