Fugou Keiji Balance Unlimited Episode 5: Preview dan Tanggal Rilis

Episode sebelumnya dari Fugou Keiji Balance Unlimited: Karena ada sebuah masalah di kediamannya, Daisuke keluar dengan perasaan kesal. Saat sedang berjalan diluar, rekan kerjanya menelfon meminta bantuan untuk mencarikan anak anjing yang hilang milik seorang anak sd, tapi saat itulah Daisuke sadar bahwa dia tidak membawa dompet dan gadgetnya yang ketinggalan, dan di episode ini juga Katou Haru sangat senang mengetahui bahwa hubungan Daisuke dan Suzue tidaklah seperti yang ia pikirkan.

Dengan tidak memiliki uang sepeserpun dan masih enggan untuk kembali kerumahnya. Daisuke pun mengikuti Haru mulai dari berbelanja, membuat makanan, mencicipi beberapa makanan rakyat biasa sampai menginap di rumahnya. Walaupun dia hampir mempertanyakan segalanya karena dianggap sedikit tidak wajar untuknya yang terbiasa hidup serba newah. Tapi berkat itu Daisuke mendapatkan pengalaman baru dan belajar banyak hal dari Haru – bahwa dia masih bisa menjalani hidup bahkan jika tanpa membawa semua kemewahannya, menariknya? Daisuke bahkan sudah bisa menyajikan makanan ala keluarga Katou.

Cerita cukup berbeda dari tiga episode sebelumnya begitu juga dengan nominal uang yang dikeluarkan oleh Daisuke yang jauh lebih sedikit. Lantas Kasus seperti apa lagi yang menunggu mereka di episode 5 nanti? Apakah Daisuke akan sedikit menekan pengeluarannya dan tidak terlalu mengandalkan uang lagi setelah mendapat pengalaman bagus itu atau malah sebaliknya? Temukan jawabannya di episode terbaru.

Preview Fugou Keiji: Balance:Unlimited Episode 5

Episode 5 “Jika emas bukan hambamu, emas akan menjadi tuanmu.”

Presiden Republik Polyador mengunjungi Jepang dan dibantu oleh bagian penyelidikan untuk menjaga di luar Kedutaan.
Daisuke, perwakilan dari sebuah grup, diundang ke Kedutaan sebagai tamu.
Sementara itu, mayat seorang pegawai ditemukan di disana, presiden dan Daisuke mengungsi ke ruangan lain.
Daisuke mengikuti jejak seorang pembunuh dari rekaman kamera pengintai. Katou menemukan seorang pria yang sedang dalam pelarian dan mengejarnya.
Fugou Keiji Balance Unlimited Episode 5:

Fugou Keiji Balance Unlimited Episode 5 sub Indonesia

Fugou Keiji Balance Unlimited Episode 5 sub indo

Episode 5 Fugou Keiji: Balance:Unlimited atau The Millionaire Detective – Balance: UNLIMITED dijadwalkan akan rilis pada hari Kamis, 13 Agustus 2020 (Malam) di beberapa stasiun TV Jepang dan layanan streaming lainnya. Versi subtitle Indonesia atau Inggris (legal dan ilegal) akan keluar beberapa jam setelahnya.

Seri Fugou Keiji Balance Unlimited menceritakan tentang pria kaya bernama Daisuke Kanbe yang menyelesaikan kasus dengan dengan mengandalkan uangnya. Serialiasi ini dimulai dari 1975 hingga 1977, namun versi anime bersetting di era yang lebih modern. Kanbe ditugaskan pada “Unit Kejahatan Modern” – satuan kerja yang dibuat untuk para petugas yang bermasalah. Di unit ini Kanbe bekerja sama dengan Katou Haru.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^