Deca-Dence Episode 6: Preview dan Tanggal Rilis

Sebelumnya di Deca-Dence para pahlawan berjuang untuk hidup mereka menggunakan kemampuan sendiri, setelah Kaburagi mengubah seluruh alur cerita dan mengalahkan Gadoll Alphan dengan melewati batas limiternya, akhirnya dia harus dimusnahkan karena telah membela bug.

Di sisi lain, Natsume sadar kalau dunia yang mereka tempati adalah dunia buatan. Dunia baru apa lagi yang akan dihadapi Natsume dan teman-teman? Apakah lebih sulit dari sebelumnya dan bagaimana dengan nasib Kaburagi? Sebelum anime Deca-Dence Episode 6 dirilis, mari simak preview singkat berikut ini.

Preview Deca-Dence Episode 6

Episode 6 “Kaburagi yang ditangkap oleh (Game Police) harus dikirim ke fasilitas pemusnah bug yang di mana para cyborg bersertifikat disimpan. Disanalah mereka bersatu kembali dengan rekan serdadu Donatello dan Turki.”

Jadwal Rilis Deca-Dence Episode 6

Deca-Dence Episode 6 yang berjudul “Radiator” dijadwalkan untuk tayang pada 12 Agustus (Rabu) pukul 10 malam di Funimation, Hulu, AT-X, TOKYO MX, TV Aichi, dan stasiun TV Jepang lainnya. Versi streaming maupun download (Legal & Ilegal) bahasa Inggris dan Indonesia akan rilis beberapa jam setelahnya.

Sinopsis Deca-Dence

Anime Deca-Dence berkisah pada ambang kepunahan manusia karena kemunculan makhluk yang tidak diketahui asalnya darimana, Gadoll. Mereka manusia yang selamat sekarang tinggal di benteng bergerak setinggi 3.000 meter, bernama Deca-Dence yang dibangun untuk melingungi diri dari ancaman Gadoll. Pertemuan kebetulan antara dua orang yang tampaknya bertolak belakang ini, gadis dengan sikap positif yang tidak pernah menyerah pada mimpinya dan realita yang telah menyerah padanya, pada akhirnya akan mengguncang masa depan dunia ini.