Black Clover Episode 139: Preview dan Tanggal Rilis

Episode Black Clover 138 sebelumnya: Ina sedang melatih kekuatan sihirnya agar dapat bergabung dengan Ksatria Sihir. Namun ditengah latihannya, ia diganggu oleh kelompok bangsawan angkuh.

Tetapi Ina berhasil diselamatkan oleh Zora dan para bangsawan yang mengganggu ina pun kabur meninggalkannya. Kemudian Zora memperkenalkan diri singkat kepada Ina dan memberi sedikit nasihat kepada Ina agar tidak menyalahkan takdirnya sendiri.

Berganti hari, Ina masih melatih kekuatan sihirnya ditemani oleh Zora. Namun Kaito yang merupakan bagian dari kelompok bangsawan yang kemarin mengganggu Ina kembali datang, dan Kaito akan memberikan pelajaran kepada Ina karena telah mengusirnya.

Dengan kekuatan dari Item Sihir, Kaito dapat mengeluarkan api yang sangat besar untuk menyerang Ina. Tetapi serangan Kaito berhasil ditangkis oleh Zora dan Zora berhasil membalikkan serangan milik Kaito. Alhasil lengan Kaito mengalami luka bakar dan akhirnya Kaito pun kabur.

Setting pindah ke malam hari pada saat makan malam. Dikediaman Ina dan Ayahnya mereka di grebek oleh Ayahnya Kaito. Ina diduga mencuri Item Sihir milik Villa mereka. Dan terjadilah pertarungan singkat antara Ayah vs Ayah. Ina yang melihat Ayahnya bisa menggunakan Sihir pun tercengang. Tak berlangsung lama, Zora datang untuk membantu Ina dan Ayahnya. dengan sedikit sihir yang di luncurkan oleh Zora, berhasil membungkam Ayah beserta anak bangsawan tersebut. Ujung-ujungnya mereka pun pergi. Keseruan apa lagi yang akan terjadi di episode 139 nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Black Clover Episode 139

Episode 139 dari anime Black Clover yang berjudul “Kepulangan Seorang Penyihir” Dijadwalkan Akan tayang pada 18 Agustus (Selasa), versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis Black Clover

Bercerita tentang 2 anak yatim piatu bernama Asta dan Yuno. Mereka berdua lalu dibesarkan bersama di gereja yang sama. Asta dan Yuno dibuang sama-sama di gereja dan tidak terpisahkan sejak saat itu. Sebagai anak-anak, mereka berjanji untuk saling bersaing untuk menjadi Raja Penyihir. Tapi, dalam tumbuh kembang mereka, terjadi perbedaan yang begitu mencolok. Yuno sangat jenius dalam hal sihir, dan kekuatan sihir yang luar biasa. Tapi, Asta tidak bisa sihir sama sekali, dan berusaha menutupi kekurangan itu dengan latihan fisik. Saat hari penerimaan Grimoire tiba di umur 15 tahun, Yuno dapat grimoire spektakuler dengan empat daun semanggi di mana sebagian besar orang hanya dapat tiga daun semanggi. Dan Asta tidak mendapat apa-apa.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^