Seri Anime/Live Action Aikatsu! planet Hybrid Diumumkan

Pada acara livestream “[BB Fes] BANDAI × BN Pictures Festival” hari Senin kemarin, staf mengumumkan proyek hybrid anime/live action baru berjudul Aikatsu! Planet yang dijadwalkan akan rilis pada Januari 2021 mendatang. Detail lainnya dari proyek televisi pertama yang menggabungkan animasi, 3D CG, dan live-action dari franchise ini juga diungkap.

Pemeran:

Anggota grup idola Iginari Tohoku San, Kaaya Date sebagai Mao Otoha.

Rio Ogura sebagai Ruli Tamaki, seorang fashion model yang avatarnya adalah Ruli.

Mizuki sebagai Ayumi Tsukishiro, anak sekolah yang avatarnya adalah Q-pit (baik nama dan nama avatarnya adalah permainan kata di Cupid)

Shizune Nagao sebagai Kyōko Umekōji, teman sekolah tua keren Mao yang avatarnya adalah Beat

Rion Watanabe sebagai Shiori Motoya, teman masa kecil Mao yang avatarnya adalah Shiori

Amy sebagai Ann Kurimu, siswi kelas dua SMP yang avatarnya Ann

Narumi Uno sebagai Meisa Hinata, alter ego asli Hana, yang avatarnya saat ini adalah Rose.

Rurika Uno sebagai Sala Itoi, desainer gaun Starlet Promotion yang avatarnya adalah Sala.

Selain itu, mantan anggota grup idola AKB48 Sayaka Akimoto berperan sebagai manajer para idol.

BN Pictures dikreditkan untuk pengembangan proyek, cerita, dan produksi, dan Bandai dikreditkan untuk konsep orisinal. Ryuichi Kimura menjabat sebagai sutradara utama, dan Misuzu Chiba mengawasi skrip seri. Risa Miyadani mendesain karakternya. Tohokushinsha Film Corporation memproduksi live-action. Karakter Mao, Ruli, Kyōko, dan Shiori menyanyikan lagu opening “Bloomy*Smile,” dan unit baru Starry Planet menyanyikan lagu tema “Happy ∞ Aikatsu.”

Sinopsis Aikatsu! Planet

Ceritanya berkisar pada “Aikatsu Planet,” sebuah dunia di mana siapa saja dapat berperan sebagai avatar dan menjadi idol yang sangat menggemaskan. Mao Otoha, siswa tahun pertama di akademi SMA Seirei, menjadi idola nomer satu ketika Meisa Hinata tiba-tiba menghilang. Namun, peran baru Mao sebagai avatar Hana adalah rahasia bagi orang lain. Tagline proyek ini adalah, “Untuk menjadi ‘diriku’ yang kuinginkan, aku memasuki cermin.”

Aikatsu Planet

Proyek ini akan menggunakan anime dan CG untuk menggambarkan adegan di dunia “Aikatsu Planet”, dan akan menggunakan cuplikan live action untuk menggambarkan kehidupan sehari-hari Mao.