12 Karakter Paling Populer dari The God of High School

Dari sekian banyak manhwa yang populer di webtoon salah satunya adalah The God of High School karya Yongje Park. Tidak disangka, pada musim summer 2020 kali ini studio MAPPA telah mewujudkan semua impian kita yang dulu pernah berharap seandainya manhwa ini mendapatkan adaptasi anime.

Baru baru ini, platform Crunchyroll melakukan poling popularitas untuk karakter-karakter dari serial The God of High School, mereka melakukan voting kepada para penggemar dari franchise tersebut. Cukup mengejutkan 61.000 suara telah tercantum dan terpilihlah 12 karakter paling populer, berikut hasil pemilihan walaupun tidak menyertakan jumlah suara dari setiap karakter.

12. Oh Seongjin

12 Karakter Paling Populer dari The God of High School

Dari nomor paling bawah ada pria kaya yang mencoba menikahi Yoo Mira di episode empat lalu walaupun pernikahannya dibatalkan oleh Jin Mori, dibalik itu semua ternyata dia hanya ingin mencuri pedang Mira untuk mendapatkan kekuatan besar dari dewa. Setelah mencuri dia langsung kabur dengan mobilnya, karena hal itu dia pantas mendapatkan posisi terbawah.

11. Kang Manseok

12 Karakter Paling Populer dari The God of High School

Di awal-awal episode terlihat kalau dia adalah pria yang kepribadiannya paling menonjol mulai dari kekejamannya saat bertarung hingga kesombongannya pada para peserta The God of High School. Jadi masuk akal jika hanya sedikit orang yang tertarik untuk memilihnya.

10. Baek Seungchul

12 Karakter Paling Populer dari The God of High School

Masih ingat dengan karakter ini? Baek Seungchul adalah salah satu karakter pendukung utama yang pernah masuk babak penyisihan dan bertarung melawan Han Daewi. Pria ini akan memukul setiap orang dengan tongkat baseball-nya sambil berdiri sembari membaca buku.

9. Mah Miseon

12 Karakter Paling Populer dari The God of High School

Mah Miseon adalah pegulat profesional asal amerika yang diundang ke turnamen The God of High School. Pada episode tiga dia pernah melawan Yoo Mira dan ujung-ujungnya berakhir dengan kekalahan. Dari episode tersebut kita tahu kalau tujuan dia mengikutin turnamen itu hanya untuk ngeharem dengan para Komisioner.

8. Go Gamdo

12 Karakter Paling Populer dari The God of High School

Pengguna Tai Chi ini bisa saja kehilangan nyawanya kalau tidak diselamatkan oleh Jin Mori saat babak penyisihan di episode kedua. Dia di serang secara brutal oleh Kang Manseok sampai menyebabkan cedera parah di bagian kepala, tangan, dan kakinya.

7. Komisaris Q

12 Karakter Paling Populer dari The God of High School

Sebut saja Q, dia adalah orang yang pertama kali terlihat saat merekrut Han Daewi untuk mengikuti turnamen The God of High School. Ada salah satu momen yang tidak pernah kita lupakan di episode 3 saat Jin Mori diberi hukuman karena telah melanggar aturan.

Q ditugaskan untuk melawan Jin Mori sebagai syarat bagi Mori agar bisa bebas dari hukuman dan mengikuti turnamen selanjutnya. Ketika pertarungan dimulai tanpa kita sangka Q kalah dari Jin Mori hanya dengan satu dorongan dan hal itu membuat para penonton kaget bukan kepalang.

6. Presiden

12 Karakter Paling Populer dari The God of High School

Dari sekian banyak karakter The God of High School mengapa karakter presiden yang tampil sebentar pada episode satu malah berada di posisi ke 6 dalam pemilihan suara karakter paling populer. Ternyata hal ini disebabkan oleh pihak studio MAPPA yang mengubah karakter presiden tersebut, pada versi manhwa sebenarnya karakter presiden adalah Barak Obama, tapi di versi anime malah diubah menjadi Robert Downey Jr.

5. Perawat Heal dan Sai

Tidak kalah dari karakter populer lainnya kedua perawat Heal dan Sai menjadi salah satu karakter pendukung yang menduduki posisi 5 besar dari pemilihan karakter terpopuler musim ini. Diketahui lewat manhwa The God of High School ternyata Heal dan Sai naksir kepada Han Daewi.

4. Mujin Park

12 Karakter Paling Populer dari The God of High School

Mujin Park adalah orang yang menyelenggarakan turnamen untuk The God of High School dan belum banyak yang diketahui tentangnya melainkan fakta bahwa ia terlihat cukup tenang dengan rambutnya yang menyerupai tanduk. Bukan hal baru jika orang-orang lebih tertarik pada karakter yang misterius.

3. Yoo Mira

12 Karakter Paling Populer dari The God of High School

Yoo Mira menduduki urutan ketiga sebagai karakter wanita paling populer yang memiliki kemampuan bertarung hebat, berkamuan keras dalam mewujudkan impian, kompetitif, dan tentunya cantik. Semua itu dia lakukan demi mencari penerus “Aliran Cahaya Bulan” agar tetap hidup, dia juga menolak untuk menyerah dari turnamen dan terus memberikan semangat kepada teman-temannya untuk tidak menyerah.

2. Han Daewi

12 Karakter Paling Populer dari The God of High School

Han Daewi telah menghabiskan beberapa episode mulai dari pertama kali tayang hingga sekarang sebagai karakter yang tenang sebelum sebuah tragedi terjadi di dalam hidupnya yang diungkap pada episode lima lalu tentang sisi lain dari dirinya. Selain menjadikannya sebagai karakter yang lebih tinggi derajatnya, sejauh seri ini berjalan dia juga telah memberikan salah satu momen terbaik ketika pertarunganya melawan Jin Mori.

1. Jin Mori

The God of High School Episode 5

Tidak diragukan lagi bahwa Jin Mori merupakan karakter utama dari serial The God of High School dan pastinya dia tidak akan memberikan posisi pertama itu kepada siapapun. Jin Mori adalah seorang anak laki-laki yang ahli dalam teknik Taekwondo serta memiliki tingkah yang lucu, menghibur, dan cool ketika serius menghadapi musuh-musuhnya.

Itulah dua belas karakter paling populer dari hasil poling yang dilakukan oleh Crunchyroll. Mana nih karakter yang menurut kalian pantas berada di posisi pertama? Silahkan komen dibawah ya.

Source
Crunchyroll

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^