Re:Zero Season 2 Episode 6: Preview dan Tanggal Rilis

Episode sebelumnya dari Re Zero Season 2 memberikan beberapa informasi penting mengenai kunci cerita untuk kedepannya. Selain menemukan beberapa fakta menarik, seiring berjalannya waktu beberapa misteri baru juga bermunculan. Daripada penasaran, mari simak rangkuman singkat yang telah terjadi di episode sebelumnya, dan lihat preview menarik untuk episode 6 nanti.

Ada tiga ujian kualifikasi cobaan

Subaru telah berhasil menghadapi ujian kualifikasi di dunia fiktif yang dibuat berdasarkan ingatanya oleh Echidna. Tujuan dari ujian tersebut adalah untuk membangkinkan kembali ingatan di masa lalu dan mengubah dirinya menjadi lebih baik. Tapi cobaan tersebut tidak berhenti sampai di situ, Echidna menyebutkan kalau ujian kualifikasi cobaan di makamnya berjumlah tiga dan ketiga cobaan tersebut harus dia selesaikan agar bisa membebaskan semua orang dari Tempat Suci.

Ada apa dengan Emilia dan siapa Ryuzu Bilma

Setelah mereka berbincang cukup lama dengan Echidna, akhirnya dia dikirim kembali bertemu dengan Emilia. Namun saat mereka bertemu, Emilia terlihat begitu takut dan Subaru berusaha untuk menenangkan dia, setelah itu mereka pun kembali kerumah. Ketika mereka sedang membicarakan tentang cara mengeluarkan semua orang dari Tempat Suci itu, tiba-tiba datang seorang bernama Ryuzu Bilma, dia adalah perwakilan pemukiman di sana.

Hanya darah campuran yang bisa mengikuti ujian cobaan

Ryuzu berkata yang bisa mengikuti ujian cobaan itu hanyalah orang yang memiliki darah campuran termasuk dirinya, Subaru, Emilia dan Garfiel. Mereka memang bisa mengikuti cobaan tapi tidak bisa membebaskan semua orang dari Tempat Suci itu. Tidak hanya itu, Subaru dan Rem beranggapan kalau Frederica sedang merencanakan sesuatu kepada Emilia. Mengetahui hal itu Subaru pun langsung bertanya kepada Roswaal, tapi dia malah berkata kalau semua itu sudah dia rencanakan dan hal itu membuat Subaru begitu marah dan pasrah.

Subaru meninggal lagi

Keesokan harinya mereka pun kembali ke mansion untuk menyelidiki Fredrica. Dari sinilah hal yang mengejutkan terjadi, saat Subaru masuk ke mansion untuk mencari Fredrica, tiba-tiba dia teringat akan Rem kemudian dia mencari Rem ke semua ruangan dan sesampainya dikamar Rem, dia malah di kejutkan dengan ke datangan orang lain yang saat itu juga langsung membunuhnya, namun sebelum Subaru meninggal orang itu berkata kalau dia telah menepati janjinya “Sampai kita bertemu lagi, kamu harus merawat isi perutmu dengan baik.” Apa yang akan terjadi di episode 6 nanti? Sebelum anime Re Zero Season 2 episode 6 dirilis, mari simak preview singkat berikut ini.

Preview Re:Zero Season 2 Episode 6

  • Episode 6 “Pedang Mematikan.”
  • Elsa, orang yang membunuh Subaru di mansion Roswaal.
  • Subaru kemudian terbangun di makam setelah menyelesaikan cobaan dan dia kembali ke kota sembari mengangkat Emilia yang ketakutan dan membawanya seperti saat pertama kali mereka bertemu di makam.
  • Subaru mengatakan kepadanya bahwa dia harus mengatasi cobaan tersebut dan menyarankan agar dia mencoba sisa cobaan mengatas namakan Emilia, tetapi tawaran itu ditentang oleh Garfield.
Re Zero Season 2 Episode 6: Preview dan Tanggal Rilis
Re Zero Season 2 Episode 6: Preview dan Tanggal Rilis
Re Zero Season 2 Episode 6: Preview dan Tanggal Rilis
Re Zero Season 2 Episode 6: Preview dan Tanggal Rilis

Episode 6 Re:Zero kara Hajimeru Isekai season 2 berjudul “Gadis Injil” dijadwalkan rilis pada tanggal 12 Agustus (Rabu) pukul 23.00 di stasiun TV Jepang dan beberapa layanan streaming. Kemudia untuk Versi streaming dan download subtitle Inggris dan Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Staf:

  • Skenario: Nomura Nakamura
  • Storyboard: Masayuki Kojima
  • Sutradara: Hiroyuki Tsuchiya
  • Direktur Animasi: Yu Okagaki, Naoki Hiramura

Sinopsis Re:Zero kara Hajimeru Isekai

Re Zero berkisah tentang Subaru Natsuki yang tiba-tiba dipindahkan ke sebuah dunia lain. Tanpa mengetahui siapa yang memindahkan dirinya, Subaru berteman dengan seorang gadis setengah elf berambut perak. Saat dia dan gadis tersebut secara misterius terbunuh, Subaru terbangun dan menyadari bahwa dirinya mendapatkan kemampuan “Return by Death”, yang memungkinkan dirinya kembali ke waktu sebelum ia meninggal dunia.