Maou Gakuin no Futekigousha Episode 7: Preview dan Tanggal Rilis

Episode sebelumnya dari Maou Gakuin no Futekigousha menghadirkan cukup banyak poin penting yang kemungkinan besar akan mempengaruhi jalan cerita anime ini kedepannya. Selain menemukan beberapa fakta menarik tentang Anos dan Misa, beberapa misteri baru juga bermunculan. Mari simak rangkuman singkat tentang apa saja yang telah terjadi sebelumnya, dan lihat preview untuk episode 7 nanti.

Misa Ilioroagu

Walau gagal dalam pertarung antara tim, Misa dan Lay mendapatkan pengakuan dari oleh Anos dan secara telah bergabung dengan timnya. Anos mengatakan bahwa dia memiliki semacam potensi sihir yang di sebut “Lignon” spirit agung air. Disisi lain, Lay mengatakan bahwa Misa adalah sosok yang spesial karena meskipun dia merupakan darah campuran antara setengah roh dan setengah iblis yang dikenal tak bisa hidup dengan lama, namun ia dapat menggunakan sihir spirit tanpa gangguan.

Melheis Baron

Anos akhirnya bertemu dengan salah satu bawahannya di masa lalu yaitu Melheis Baron, yang sekarang merupakan salah satu dari tujuh tetua kaisar Iblis. Tidak seperti Ivis pada awalnya, meskipun ingatan Melheis juga dihapus tapi ia langsung mengenal rajanya setelah melihatnya langsung. Meskipun sempat meragukannya tapi hasil penyelidikan Ivis mengatakan bahwa Melheis tidak ada sangkut pautnya dengan turnamen pedang itu.

Ibu Lay yang Sakit

Saat Anos dan Misha lewat di rumah sakit Lognorth yang merupakan rumah sakit terbaik di Dilhade, mereka secara tidak sengaja bertemu dengan Lay, dan ternyata ibunya sedang di rawat disana karena sedang mengidap penyakit kritis dan hampir meninggal. Menurut penyelidikan Ivis, ibu Lay menderita penyakit spirit/roh yang langka bahkan itu tidak ada pada dua ribu tahun lalu. Lalu mengapa Lay menolak saat Anos menawarkan bantuan untuk menyembuhkan ibunya?

Turnamen Pedang Sihir

Akademi Iblis mengadakan turnamen pedang sihir lalu Anos dan Lay adalah dua orang yang terpilih untuk mengikuti turnamen tersebut. Tidak seperti Lay yang senang dengan hal itu, Anos menaruh kecurigaan besar mengapa dia terpilih dan menurut Melheis, ini adalah jebakan yang disiapkan untuk Anos oleh para petinggi bangsawan, dimana Gayos dan Ydor kemungkinan juga terlibat di balik layar. Melheis menyarankan Anos untuk tidak ikut serta dalam turnamen agar Avos Dilhevia menyerah.

Ibu dan Ayah Anos

Orang tua Anos mengatakan bahwa dia hampir mati saat berada di rahim ibunya dan mereka sangat bersyukur karena Anos lahir dengan selamat meskipun dia sangat berbeda dengan anak-anak lain pada umumnya. Tanpa mengetahui siapa Anos yang sebenarnya – mereka beranggapan bahwa dirinya bercita-cita untuk menjadi raja iblis dan sangat mendukungnya. Ibunya bahkan datang untuk menonton dan marah ketika orang-orang di sana merendahkan anaknya, begitu juga dengan ayahnya yang sampai mendapatkan luka di kepalanya hanya untuk membuatkan anaknya pedang dari Adamantine guna mengikuti turnamen.

Berkat Ibu dan Ayahnya, Anos yang awalnya berencana untuk tidak ikut serta dalam turnamen kini telah memijakkan kakinya di arena untuk berhadapan dengan pendekar pedang terkuat di Dilhade, “Akan ku selesaikan dalam satu menit.” Apa yang akan terjadi di episode 7? Sebelum anime dirilis, mari lihat preview singkatnya dibawah.

Preview Maou Gakuin no Futekigousha Episode 7

  • Episode 7 “Kata-kata Ibu”
  • “Akhir dari seorang pembohong adalah neraka.”

“Aku akan menghancurkan jebakan apapun yang mereka pasang.” Setelah mengatakan itu, Anos memutuskan pergi mengikuti babak pertama Turnamen Pedang Sihir dan membawa pedang pemberian dari ayahnya. Di saat yang sama, Lay memegang dadanya di ruang tunggu peserta. Lay terlihat berbeda dari biasanya, tetapi Anos merasakan kemungkinan bahwa dia sedang di manfaatkan. Di balik turnamen pedang sihir, eksistensi dan konspirasi adalah satu.

Maou Gakuin no Futekigousha episode 7

Maou Gakuin no Futekigousha episode 7 sub Indonesia

Maou Gakuin no Futekigousha episode 7

Maou Gakuin no Futekigousha episode 7

Episode 7 Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e (The Misfit of Demon King Academy) dijadwalkan akan tayang di Tokyo MX, AT-X, BS11, dan saluran lainnya pada 15 Agustus (Sabtu), pukul 23:30 (JST). Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Staf:

  • Skenario: Ouchi Tamao
  • Storyboard: Tamura Masafumi
  • Sutradara: Tamura Masafumi
  • Direktur: animasi Norihiko Hattori, Minao Otsuki, Kenta Mizusaki, Konomi Sato

Cerita Maou Gakuin berlangsung setelah 2000 tahun berlalu, dimana raja iblis yang telah berkorban dulu – kembali bereinkarnasi. Arnos, sang raja iblis yang memiliki kekuatan luar biasa untuk menghancurkan segalanya, lelah dan merindukan hidup yang damai. Dia pun memutuskan untuk bereinkarnasi ke masa depan. Namun, apa yang menantinya adalah dunia yang terlalu terbiasa dengan perdamaian sehingga keturunannya menjadi lemah akibat kekuatan sihir yang menipis.