Battle Spirits: Kakumei no Galette Ungkap PV, Visual, dan Tanggal Rilis

Pada acara livestream “[BB Fes] BANDAI × BN Pictures Festival” hari Senin ini, Bandai Namco Pictures merilis video promosi baru untuk Battle Spirits: Kakumei no Galette yang merupakan anime baru dalam franchise multimedia Battle Spirits. Selain itu diungkap juga seiyuu utama anime, artis yang akan membawakan lagu tema, visual, dan tanggal perilisan episode pertama anime yang ditetapkan pada 28 Agustus.

Battle Spirits: Kakumei no Galette sub Indonesia

Seiyuu:

  • Takahiro Sakurai sebagai Galette Revo
  • Jun Fukuyama sebagai Taman Valt
  • Ayane Sakura sebagai Lime
  • Visaruga sebagai “???”

Nami Tamaki membawakan lagu tema anime.

Masaki Watanabe kembali dari beberapa franchise anime sebelumnya untuk menyutradarai anime di Bandai Namco Pictures. Atsuhiro Tomioka juga kembali dari anime sebelumnya sebagai penulis naskah. Tomoshige Inayoshi (Battle Spirits: desain karakter Sword Eyes) dan Asako Inayoshi (sutradara animasi Battle Spirits: Sword Eyes) bertugas mendesain karakter untuk anime.

Franchise anime Battle Spirits dirilis dengan 50 episode dari seri Battle Spirits: Shōnen Toppa Bashin pada tanggal 7 September 2008. Anime ini mengadaptasi Bandai original trading card game, di mana kartunya mewakili naga, iblis, burung, serangga, dan roh lain yang dapat player kontrol dalam pertempuran. Bandai mengimpor game tersebut ke Amerika pada tahun 2009.

Serial anime televisi kedelapan dan terbaru dalam franchise, Battle Spirits Double Drive, ditayangkan dengan total 51 episode dari April 2016 hingga Maret 2017. Sebuah serial net anime tiga episode berjudul Battle Spirits: Saga Brave ditayangkan perdana pada 15 Juni.