Author Hataraku Maou sama, Satoshi Wagahara Umumkan Light Novel Baru

Penulis serial Hataraku Maou-sama! Satoshi Wagahara bersama ilustrator Arisaka Ako, mengungkapkan melalui media resminya bahwa mereka akan mulai menerbitkan seri light novel baru bertema vampir dengan judul “Dracula on Night Shift”. Bersamaan dengan pengumuman tersebut Wagahara memberikan sedikit sinopsis dari seri novel ringan dengan volume pertama yang akan dijual pada 10 September oleh Kadokawa.

Author Hataraku Maou sama Umumkan Light Novel Baru

Sinopsis

Untuk seorang vampir yang hanya bisa keluar di malam hari, dia bekerja paruh waktu di era Modern Jepang sebagai “Pekerja shift malam di sebuah Konbini”.

Aku seorang vampir yang hidup di era modern, bekerja shift malam sebagai karyawan di sebuah Konbini di Ikebukuro, Tokyo. Dengan sinar matahari yang mengerikan, aku tinggal di sebuah gedung apartemen yang berada di basement, sembari mencari cara untuk menjadi manusia. Namun, musuh alamiku adalah seorang biarawati pembasmi vampir, Alice, tiba-tiba menerobos masuk ke kamarku!!?.

Sedangkan untuk seri sebelumnya sudah dikonfirmasi tamat dengan total volume 21 pada hari jumat ini. Hataraku Maou-sama! Yang juga dikenal The Devil Is a Part-Timer! adalah sebuah serial novel ringan yang ditulis oleh Wagahara Satoshi, dengan ilustrasi oleh Oniku. Serial ini diterbitkan oleh ASCII Media Works sejak Februari 2011.

Adaptasi manga dari novel ini di garap oleh Hiiragi Akio dan diluncurkan di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh pada bulan Desember 2011. Kurone Mishima menggambar spin-off manga lain berjudul Hataraku Maou-sama! High School! di majalah Dengeki Maoh milik Kadokawa dari 2012 hingga 2015. Selain itu, novel tersebut menginspirasi adaptasi anime dengan tiga belas episode yang diproduksi oleh studio White Fox di bawah arahan Naoto Hosoda dan sudah dirilis pada April 2013

Source
Media Resmi

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^