Spoiler One Piece 987 Indonesia – Perubahan Wujud Kaido!

Manga One Piece Chapter 987 akan tayang pekan ini. Keseruan dari pertempuran antara Kaido dan Para Akazaya berlanjut di chapter ini. Untuk detailnya akan dirilis pada Minggu (9/8/2020).

Sebelum membaca lebih jauh harap dicatat bahwa ini masih sebatas spoiler dan kebenarannya masih belum 100% benar. Baiklah tanpa berbasa-basi lagi mari kita langsung mulai saja membahas Spoiler One Piece Chapter 987 ini.

Chapter kali ini dibuka dengan Kaido yang teringat kembali dengan Flashback ketika dia terluka dengan serangan Oden. Kembali lagi ke timeline saat Kaido diserang oleh para Akazaya, awalnya serangan mereka tak bisa menggores tubuh Kaido, tapi karena tekad kuat para Akazaya, pedang mereka sukses melewati kulit keras Kaido.

Sementara itu Kaido yang tak mengira jika mereka (Akazaya) bisa menggunakan Ryuo setara dengan mendiang Oden, hal ini pula membuat Kaido mengingat kembali masa lalu pertarungan dengan Oden sehingga Kaido merasakan kembali rasa sakit terkena goresan pedang Oden setelah 20 tahun lamanya.

Lalu kemudian Big Mom yang melihat Kaido yang tadi berteriak kesakitan malah berkata “Oh, apakah Kaido mati???” dan di momen ini pula, para bawahan Kaido berusaha menyerang para Akazaya yang terjatuh bersamaan dengan Kaido.

Tapi langkah mereka dihentikan oleh Kakek Hyogoro dan para Yakuza, sementara itu Yamato yang melihat Kaido sedang terkapar segera melancarkan serangannya, namun serangannya berhasil dihentikan oleh Ulti.

Tak jauh dari tempat Yamato, Nami dan Carrot sukses membebaskan dirinya dari cengkraman Big Mom dengan mengandalkan serangan listrik mereka berdua.

Dan balik lagi ke Kaido yang terluka di beberapa bagian tubuhnya, sampai mulutnya mengeluarkan darah, tapi luka ini bukan apa-apa bagi Yonkou monster tersebut. Kaido mengucapkan jika beraliansi nya mereka para Samurai dengan Bajak Laut hanya akan menimbulkan pengkhianatan karena memang seperti itulah sifat alami Bajak Laut.

Namun Kinemon tanpa keraguan sedikitpun membalas ucapan Kaido “Luffy bukanlah Bajak Laut pada umumnya, dia akan menjadi yang terhebat di seluruh lautan, dan bahkan jika kami semua para Samurai mati, Luffy akan membebaskan Negeri Wanokuni”.

Beralih ke tempat Big Mom berada, disini Big Mom sudah berada didepan Luffy, Dia bertanya kepada Luffy tujuannya datang ke Wano apakah untuk mengalahkan Kaido? Luffy pun menjawab “Tidak, aku ada disini untuk mengalahkan Kaido, Big Mom, Orochi dan semua bawahannya”.

Sementara itu disisi lain, semua Aliansi Pembebasan Wanokuni sudah memulai penyerangan ke Kastil Kaido, mereka bertemu dengan Zoro, Kid, dan Law yang sedang bertarung melawan bawahan Kaido.

Kembali ke bagian utamanya yaitu Kaido, disini Kaido menerima tantangan Akazaya, Kaido akan menunjukkan kekuatan makhluk terkuat itu seperti apa, Kaido pun berubah wujud ke Mode Naga, tampak disini para Akazaya berhasil mengikuti Kaido lewat tubuh naga nya. Di momen ini pula Luffy berteriak pada Akazaya kalau dia akan menyusul mereka segera.

Sementara itu Kaido yang sudah berubah ke wujud Naganya pun terbang menuju ke puncak tengkorak Onigashima berada, Kaido akan menghabisi para Akazaya disana. Tapi di puncak sudah berkumpul para Suku Mink yang ikut ke Wano.

Itu tadi Spoiler mengenai Manga One Piece Chapter 987. Untuk lebih lengkapnya kita tunggu Manganya Resmi rilis nanti.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^