Penyanyi Opening Re Zero Season 2, Konomi Suzuki Rilis MV “Realize” Berdurasi Penuh!

Melalui channel Youtube resmi KADOKAWA, penyanyi Konomi Suzuki merilis sebuah video musik berdurasi penuh untuk lagu “Realize“, yang digunakan sebagai opening anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2. Dalam video tersebut diumumkan juga single dari lagu yang dinyanyikan akan dirilis di Jepang pada 26 Agustus dalam bentuk BD/DVD beserta dengan lagu lainnya berjudul “A Beautiful Mistake“.

Saat ini, Konomi Suzuki juga bertanggung jawab atas lagu opening berjudul “Theater of Life” dari anime orisinal “Deca-Dence” dibawah produksi Studio NUT.

Penyanyi Opening Re Zero Season 2, Konomi Suzuki Rilis MV "Realize" Berdurasi Penuh!

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, bahwa season kedua Re Zero dengan total 25 episode ini akan dibagi menjadi 2 cour. Untuk bagian pertama sudah dirilis pada 8 Juli lalu dan bagian kedua dijadwalkan tayang pada Januari 2021.

Season pertama Re: Zero mulai tayang sejak 4 April 2016 dengan episode pertama berdurasi 1 jam, berjalan selama 25 episode dan berakhir pada 19 September. Anime ini diadaptasi dari novel ringan karya Tappei Nagatsuki dan ilustrator Shinichirou Otsuka, yang walnya diserialisasi di Shosetsuka ni Narou sejak tahun 2012 lalu.

Sinopsis Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Subaru Natsuki tiba-tiba dipindahkan ke sebuah dunia lain. Tanpa mengetahui siapa yang memindahkan dirinya, Subaru berteman dengan seorang gadis setengah elf berambut perak. Saat dia dan gadis tersebut secara misterius terbunuh, Subaru terbangun dan menyadari bahwa dirinya mendapatkan kemampuan “Return by Death”, memungkinkan dirinya kembali ke waktu sebelum ia meninggal dunia

Source
Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^