Manga Peach Boy Riverside Dapatkan Adaptasi Anime

Sebuah situs resmi baru saja dibuka untuk mengumumkan bahwa manga Peach Boy Riverside karya Coolkyoushinja dan Johanne akan diadaptasi ke anime TV oleh studio Asahi Production (yang juga mengerjakan anime Medaka Box, Orenchi no Furo Jijou, Wave!!: Surfing Yappe!!). Proyek anime ini dijadwalkan untuk tayang pada bulan Juli 2021 mendatang.

Anime Peach Boy Riverside

Staf:

  • Sutradara: Shigeru Ueda (Elemental Gelade)
  • Komposisi seri: Keiichirou Ouchi (Oregairu)
  • Desain karakter: Satomi Kurita, Masato Katou

Seiyuu yang diumumkan:

Haruka Shiraishi sebagai Sally, putri dari kerajaan kecil yang damai, dia bertemu Mikoto dan memulai perjalanan ke dunia luar. Sebuah insiden tertentu membangkitkan kekuatan peach dalam dirinya – kekuatan untuk melawan iblis.

Sally Peach Boy Riverside

Nao Touyama sebagai Mikoto, seorang anak laki-laki yang dikenal sebagai “pemburu oni” dengan kekuatan peach. Dia menanggung kebencian yang kuat terhadap iblis dan melakukan perjalanan dengan anjingnya untuk menyingkirkan mereka dari dunia.

Mikoto Peach Boy Riverside

Sinopsis:

Manga ini menceritakan kisah “peach” lain di luar Momotarou the Peach Boy dari cerita Jepang yang terkenal.

Sally adalah putri yang riang dan ceria, ia ingin berpetualang karena bosan dengan kastil kecilnya di pedesaan. Suatu hari, segerombolan iblis ganas yang dikenal sebagai “Oni” datang mengetuk depan pintunya, mengancam nyawa semua orang di Kerajaan. Untungnya, mereka diselamatkan oleh seorang musafir bernama Kibitsu Mikoto yang membunuh monster-monster ini dengan “Peach Eye” yang misterius.

Terkejut dengan bahaya dunia luar, Sari memutuskan untuk memulai perjalanannya sendiri. Sedikit yang dia ketahui bahwa dia akan menggerakkan rantai takdir dimasa depan untuk menentukan nasib dunia ini.

Coolkyoushinja dan ilustrator Johanne membuat serial manga di aplikasi Shonen Magazine R dan MagaPocke milik Kodansha, dan Kodansha akan menerbitkan volume kedelapan manga pada 17 Agustus. Untuk merayakan pengumuman adaptasi anime, Coolkyoushinja menggambar ilustrasi dibawah.

Peach Boy Riverside

Sinopsis dari seri utamanya: Suatu ketika, di suatu tempat ada seorang lelaki tua dan seorang perempuan tua. Lelaki tua itu pergi ke pegunungan untuk memotong rumput, dan wanita tua itu pergi ke sungai untuk mencuci pakaian lalu dia menemukan peach raksasa yang melayang… Dan singkat cerita, pahlawan cerita rakyat Jepang klasik Momotarou pun lahir.

Tapi ada lebih banyak cerita. Bagaimana jika, bukan hanya satu buah saja, ada banyak peach seperti itu selain buah yang melayang ke Jepang. Beberapa saat kemudian, Momotaro akhirnya berhasil menaklukkan oni yang mengancam rumahnya, tetapi masih banyak oni yang berkeliaran di negeri asing, lalu… Momotarou berangkat menyeberangi laut.