The God of High School Episode 6: Preview dan Tanggal Rilis

Episode sebelumnya di The God of High School: Akhirnya kita diperlihatkan dengan tujuan Han Daewi mengikuti turname The God of High School, alasan dia mengikuti turnamen itu hanya untuk menyembuhkan temannya dengan teknologi nanomachie. Itulah alasan Han Daewi sangat bersikeras untuk memenangkan pertandingan-nya melawan Jin Mori.

Tapi nasib berkata lain, ketika sedang bertarung tiba-tiba Mira datang dan memberitahu kalau temannya sudah meninggal dan Mira memberikan sebuah kertas yang malah membuat Daewi semakin bersemangat untuk menyelesaikan pertarungannya.

Begitu juga dengan Mori yang telah menunggu momen itu untuk mengeluarkan semua kekuatannya, dan di akhir cerita semua usaha Daewi telah terbayarkan dengan kemenangan Mori sebagai pemain terkuat di divisi Seoul. Selanjutnya, keseruan apa lagi yang akan diperlihatkan pada episode 6 The God of High School nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview The God of High School Episode 6

  • Episode 6 “Turnamen Nasional”
  • Turnamen nasional adalah kompetisi di mana tiga pemain top dari setiap babak kualifikasi digabungkan.
  • Mori, Daewi, Mira mendapatkan kesempatan untuk bersaing di Turnamen nasional.
  • Di sisi manajemen turnamen, Mujin memberi tahu para eksekutif untuk menemukan seseorang dengan kualitas “Kunci”.
  • Mujin mengutus si “ENAM” untuk melawan kelompok misterius dengan kekuatan besar “NOX” yang sedang mencari “kunci” di setiap daerah.
The God of High School Episode 6
The God of High School Episode 6
The God of High School Episode 6
The God of High School Episode 6

Episode 6 The God Of High School yang berjudul “Fear/SIX” dijadwalkan akan rilis di Crunchyroll, VRV, dan saluran TV Jepang lainnya pada 10 Agustus (Senin) pukul 23.00. Sekarang kalian bisa streaming dan download setiap episode dengan subtitle Indonesia di channel youtube Line Webtoon Indonesia.

Staf:

  • Sutradara: Sunghoo Park
  • Komposisi Seri: Kiyoko Yoshimura
  • Karakter Desain: Manabu Akita
  • Studio: MAPPA

Sinopsis The God of High School

Kisah ini berfokus pada siswa sekolah menengah dan teman-temannya yang saling bersaing dalam sebuah turnamen epik, meminjam kekuatan langsung dari dewa dan mengungkap rahasia dari organisasi misterius di sepanjang cerita. Mereka akan segera mengetahui bahwa ada sesuatu yang jauh lebih besar di balik panggung turnamen.