OVA ke-2 Wotakoi: Love is Hard for Otaku Diumumkan

Volume buku kesembilan dari manga Wotakoi: Love is Hard for Otaku (Otaku ni Koi wa Muzukashii) karya Fujita mengungkapkan pada hari Rabu bahwa edisi terbatas dari volume ke-10 manga akan dibundel dengan episode OVA (Original Video Animation) yang akan diterbitkan di tahun 2021 mandatang. Episode ini akan berpusat pada Naoya (Yuuki Kaji) dan Ko (Aoi Yuuki).

Fujita juga menggambar ilustrasi baru di bawah ini untuk merayakan seri manga yang sukses tercetak lebih dari 10 juta kopi (termasuk salinan digital, pada rilis volume kesembilan manga di hari Rabu).

Ova Otaku ni Koi wa Muzukashii

Manga Wotakoi: Love is Hard for Otaku berpusat antara Narumi, seorang wanita pekerja kantoran yang menyembunyikan gaya hidup fujoshi-nya, dan Hirotaka, pria ikemen yang ternyata seorang gamer & otaku. Seri ini pertama kali diposting ke Pixiv, komunitas online terbesar Jepang untuk artists pada tahun 2014, kemudian dipindahkan ke manga digital POOL milik Ichijinsha sejak November 2015.

Otaku ni Koi wa Muzukashii vol 9

Manga telah mendapatkan adaptasi anime TV 11-episode yang dianimasikan oleh Studio A-1 Pictures ditayangkan di Jepang dari bulan April hingga Juni 2018. OVA pertamanya dirilis bersama volume ketujuh manga pada bulan Maret 2019 lalu. Sebuah film adaptasi live-action dari manga dirilis di Jepang pada tanggal 7 Februari dan sempat menduduki posisi pertama sebagai film paling banyak ditonton di Bioskop Jepang.

Source
ANNComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^