Kanojo Okarishimasu Episode 5: Preview dan Tanggal Rilis

Episode sebelumnya dari Kanojo Okarishimasu: Kazuya yang awalnya ragu tentang perasaan Mami, kini benar-benar mendapatkan kepercayaan dirinya setelah menerima ciuman dan godaan dari mantannya itu. Dengan khayalannya yang meledak-ledak setelah kembali berkumpul dengan kelompoknya, dia langsung menyatakan bahwa dirinya dan Chizuru akan segera putus. Ketika semua orang kaget mendengar hal tersebut, teman masa kecilnya Kibe Yoshiaki tiba-tiba melayangkan pukulan padanya karena kecewa dengan keputusan dan sikapnya yang terkesan malu-malu di depan mantannya. Tidak seperti kebanyakan orang disekitarnya, walaupun tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi tapi Kibe cukup tahu niat dari buruk dari Mami.

Kazuya yang merasa kesal dengan Kibe juga membalas pukulannya dan berpikir bahwa dia tidak tahu apapun. Beberapa lama setelah itu dirinya secara tidak sengaja mendengarkan pembicaraan sahabatnya dengan Chizuru – diluar perkiraannya, Kibe sangat peduli dengan dirinya dan berusaha meyakinkan Chizuru, memintanya untuk memberikan kesempatan kepada sahabatnya tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi antara dua orang itu. Mendengar itu, Kazuya menangis dan meminta maaf atas perlakuannya sebelumnya.

Di sisi lain Chizuru telah menerima keputusannya untuk tidak lagi berbicara, bertegur sapa, dan menyewanya. Dia mengatakan itu adalah keputusan yang berani dan mendukung Kazuya untuk terus mengejar mantannya.
Lewat dua tiket pemberian Kibe tadi, Chizuru memutuskan untuk menaiki Ferry bersama Kazuya untuk yang terakhir kalinya tapi diluar perkiraannya, kondisi kesehatannya semakin memburuk saat berada di sana dan ia terjatuh ke laut saat berusaha ke tepi Ferry untuk mendapatkan angin segar. Kazuya yang mengetahui hal itu saat sedang berbicara dengan Mami di telfon, tanpa berpikir panjang langsung berlari dan terjun untuk menyelamatkan Chizuru. Apakah Hubungan mereka akan benar-benar berakhir? Apa tujuan Mami memanggil Kazuya ke kolam hotel? Temukan jawabannya di episode 5 Kanojo Okarisimasu nanti.

Preview Kanojo Okarishimasu Episode 5

Ketika Chizuru bangun, ia berada di sebuah pulau kecil. dia melihat Kazuya berbaring lalu teringat bahwa Kazuya melompat untuk menyelamatkannya saat jatuh ke laut. Chizuru memanggil Kazuya, tetapi tidak ada reaksi. “Berhentilah bercanda! Bangun. Hei!” Dia pun mendekatkan wajahnya ke Kazuya yang tak kunjung bangun.
Di sisi lain, keluarga Kazuya (Kinoshita) berencana untuk pergi ke penginapan sumber air panas di pegunungan untuk merayakan sesuatu.

Kanojo Okarishimasu Episode 5
Kanojo Okarishimasu Episode 5 Indonesia
Kanojo Okarishimasu Episode 5 sub Indonesia
Kanojo Okarishimasu Episode 5 sub indo
Kanojo Okarishimasu Episode 5 anime

Episode 5 Kanojo Okarishimasu atau RentA Girlfriend dijadwalkan akan rilis di MBS TBS, dan saluran lainnya pada 7 Agustus (Jumat) pukul 1:25 malam (JST).
Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Staf:

  • Skenario: mitsuyoshi Hirota
  • Storyboard: Daichu Seiki
  • Sutradara: Akira Yamada
  • Direktur animasi: Kazuya Morimae, Kazuyuki Iikai, YUTA Kevin, Akira Okiishi, manho Takahashi

Kisah Kanojo Okarishimasu berfokus pada Kazuya, seorang mahasiswa yang baru diputus mantan pacarnya, dalam keterpurukannya ia mencari sesuatu untuk menghibur dirinya. Ia pun mencoba untuk merental pacar sewaan. Hal ini membuat sang protagonis bertemu dengan heroine utama, Chizuru, adalah pacar sewaan yang bekerja sangat profesional. Tidak hanya cantik, dia juga memiliki kepribadian pacar idaman sesungguhnya.

Namun Kazuya yang masih dalam kondisi bad mood memberikan rating terburuk kepada Chizuru pada kencan perdananya. Kesal terhadap penilaian tersebut, Chizuru memberi perhatian lebih terhadap Kazuya saat kencan keduanya, hingga Kazuya yang sudah muak membuat Chizuru mengeluarkan kepribadiannya yang sebenarnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^