Fugou Keiji Balance Unlimited Episode 4: Preview dan Tanggal Rilis

Uang tidak bisa membeli segalanya, tetapi itu bisa sangat membantu kita bergerak maju itulah yang diajarkan oleh anime Fugou Keiji: Balance:Unlimited. Upaya dari episode sebelumnya menghabiskan total 1,2 milyar yen atau sekitar 176 milyar rupiah! Untuk biaya perbaikan kereta, grup idol Yoko Koi Starlights, penghapusan gambar, video, siaran langsung, dan biaya lainnya. Lantas berapakah nominal yang akan dikeluarkan konglomerat muda ini di episode 4 nanti? Sebelum dirilis, mari simak apa yang terjadi Minggu lalu dan lihat preview untuk episode baru nanti.

Nenek Daisuke

Meski Daisuke yang dikenal memiliki sifat egois dan terlihat jarang mendengar omongan orang lain, dia tetaplah tidak berbeda jauh dengan kebanyakan cucu pada umumnya yang sangat patuh kepada neneknya. Haru menyadari itu setelah dia membicarakan keributan yang sering terjadi karena uang yang dikeluarkan oleh Daisuke, tentu saja Haru merasa senang melihat tingkah konglomerat muda itu.

Penyanderaan di Kereta

Keesokan harinya saat dalam perjalanan, Haru bertemu dengan seorang pemuda di kereta dengan tampang suram dan beberapa masalah yang diceritakannya. Tapi saat dia baru saja turun di stasiun Shinagawa, sebuah penyanderaan terjadi di gerbong 16 tempat dia duduk dan siapa sangka itu adalah pria yang duduk di sebelahnya tadi.

Haru terpaksa keluar dari gerbong itu karena tidak dapat menghentikan penyanderaan yang berlangsung dan divisi utama telah tiba di TKP untuk menangani khasus tersebut. Haru yang juga ingin ikut menanganinya harus pergi karena dianggap tidak memiliki hak untuk itu.

Masa lalu Haru dan Ryou

Sekilas masa lalu Haru diperlihatkan saat dia dan Ryou sedang menjalankan tugas bersama untuk menangani sebuah kajadian yang berlangsung – Haru berhasil datang lebih cepat dan melumpuhkan tangan sang pelaku tapi secara tidak terduga seorang wanita yang sebelumnya ditodongi pistol oleh pelaku malah menghampirinya dan menodong pistol ke arah Haru. Merasa terancam diapun langsung menembak wanita itu dan begitulah sedikit dari masa lalunya terungkap yang membuatnya keluar, berhenti bekerja dengan Divisi Ryou. Tentu saja hampir semua orang akan melakukan hal yang sama jika berada di posisi Haru.

Penyelamatan Penyandera dan Sandera

Saat Ingin keluar dari stasiun Daisuke muncul dan Haru pun bersikeras untuk campur tangan setelah mengetahui bahwa SAT mengincar pemuda yang dia yakini sebagai orang baik itu. Bermodalkan perlengkapan Daisuke yang canggih, mereka dapat masuk ke gerbong 16 tanpa diketahui dan akhirnya mengetahui apa motif sebanarnya yang menyebabkan anak lelaki itu sampai nekat menyandera gerombolan orang tua ngidol yang ada di sana. Dengan mendatangkan langsung idol Yoko Koi Starlights
kesana dan mengetahui bahwa anak itu hanya ingin mendapatkan uang untuk biaya operasi adiknya, mereka sukses menyelamatkan para sandera termasuk pemuda tersebut.

Preview Fugou Keiji: Balance:Unlimited Episode 4

  • Episode 4 “Tidak ada yang membuat hidupmu lebih dipenuhi petualangan daripada kantong kosong.”
  • Pada hari libur, Daisuke keluar karena suatu alasan.
  • Ada telepon dari Haru. Seorang anak SD yang sedang mencari seekor anjing yang hilang menangis dan memerlukan bantuan.
  • Namun, Daisuke menyadari bahwa ia telah lupa membawa dompet dan gadgetnya.
  • Dia tidak bisa menggunakan metode yang biasa, dan itu membuatnya sulit untuk mencari anak anjing yang hilang.

Fugou Keiji Balance Unlimited Episode 4

Fugou Keiji Balance Unlimited Episode 4 sub Indonesia

Fugou Keiji Balance Unlimited Episode 4

The Millionaire Detective – Balance: UNLIMITED atau Fugou Keiji: Balance:Unlimited Episode 4 dijadwalkan akan rilis pada hari Kamis, 6 Agustus 2020 (Malam) di beberapa stasiun TV Jepang dan layanan streaming lainnya. Versi subtitle Indonesia atau Inggris (legal dan ilegal) akan keluar beberapa jam setelahnya.

Seri Fugou Keiji Balance Unlimited menceritakan tentang pria kaya bernama Daisuke Kanbe yang menyelesaikan kasus dengan dengan mengandalkan uangnya. Serialiasi ini dimulai dari 1975 hingga 1977, namun versi anime bersetting di era yang lebih modern. Kanbe ditugaskan pada “Unit Kejahatan Modern” – satuan kerja yang dibuat untuk para petugas yang bermasalah. Di unit ini Kanbe bekerja sama dengan Katou Haru.