Black Clover Episode 138: Preview dan Tanggal Rilis

Pada Episode 137 Black Clover sebelumnya: Di Markas Black bull, Charmy ingin belajar memasak dengan seorang Koki. Setelah Charmy berhasil membuat sebuah Makanan, ia mengajak pasukan dari Kelompok Black bull untuk mencicipinya. Diluar dugaan makanan yang Charmy olah berubah menjadi Monster Makanan. Tetapi Monster Makanan tersebut dapat dikalahkan mudah dengan cara memakannya dengan lahap. Ditengah Episode, Gordon pergi dari Markas Banteng Hitam guna melatih kekuatan sihirnya agar menjadi lebih kuat. Tak berlangsung lama, ia diserang oleh Monster Serigala di hutan tempat ia berlatih. Namun dengan kekuatan sihirnya, ia dapat menjinakkan Monster Serigala tersebut dan ia pun kembali pulang ke Markas. Keseruan apa lagi yang akan terjadi di episode 138 nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Black Clover Episode 138

Episode 138 dari anime Black Clover yang berjudul “Jejak Langkah Zara” Dijadwalkan Akan tayang pada 11 Agustus (Selasa), versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis Black Clover

Bercerita tentang 2 anak yatim piatu bernama Asta dan Yuno. Mereka berdua lalu dibesarkan bersama di gereja yang sama. Asta dan Yuno dibuang sama-sama di gereja dan tidak terpisahkan sejak saat itu. Sebagai anak-anak, mereka berjanji untuk saling bersaing untuk menjadi Raja Penyihir. Tapi, dalam tumbuh kembang mereka, terjadi perbedaan yang begitu mencolok. Yuno sangat jenius dalam hal sihir, dan kekuatan sihir yang luar biasa. Tapi, Asta tidak bisa sihir sama sekali, dan berusaha menutupi kekurangan itu dengan latihan fisik. Saat hari penerimaan Grimoire tiba di umur 15 tahun, Yuno dapat grimoire spektakuler dengan empat daun semanggi di mana sebagian besar orang hanya dapat tiga daun semanggi. Dan Asta tidak mendapat apa-apa.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^