Ulasan The God of High School Episode 4: Lamaran Yoo Mira dan Han Daewi

Pada episode sebelumnya dari The God of High School: Penyisihan grup sudah di mulai dan kita melihat pertarungan panas antara para petarung untuk sampai ke semi final dan yang masih belum terpecahkan dari episode kemarin adalah misteri kekuatan Jin Mori.

Saya telah berharap pada episode 4 The God of High School kali ini diperlihatkan misteri dari kekuatan Jin Mori, tapi kita malah di bawa dengan cerita yang sedikit santai yaitu pernikahan Yoo Mira.

Walaupun sedikit santai, tapi masih ada hal menarik yang bisa saya sampaikan kepada kalian semua yang sudah menonton episode kali ini. Tanpa basa-basi langsung aja simak ulasan berikut ini.

1. Yoo Mira Tiba-Tiba Dilamar Oleh Pengusaha Muda dan Berbakat

Ulasan The God of High School Episode 4

Ketika perjalanan pulang Yoo Mira tiba-tiba di dekati oleh pemuda bernama Seongjin, seorang pengusaha muda dengan bakat ahli bela diri yang ingin melamar dirinya.

Seongjin juga merupakan pengusaha muda yang tampan dan ahli dalam seni bela diri, tentu sangat mudah baginya untuk menjadikan Yoo Mira sebagai istri-nya.

Karena itulah Yoo Mira tanpa pikir panjang dan langsung menerima lamaran tersebut demi menyelamatkan keluarga dan meneruskan teknik Aliran Cahaya Bulan kepada seseorang yang kuat.

2. Pernikahan Batal Karena Jin Mori

The God of High School Episode 4

Mengetahui temannya mau menikah dengan orang yang baru saja dikenal, saat itu juga Jin Mori mendatangi rumah Yoo Mira dan menyuruhnya untuk tidak menerima lamaran itu. Tapi Mira tetap bersikeras menerima apa yang telah terjadi walaupun dia sendiri tidak bahagia dengan pernikahan tersebut.

Merasa kesal karena hal itu, keesokan harinya Jin Mori tiba-tiba datang ke acara penikahan Yoo Mira dan memaksa masuk walaupun telah di halang oleh penjaga, di saat itu juga Daewi datang membantu Jin Mori, lalu menumbangkan semua penjaga dan menerobos masuk.

Ketika sudah masuk dan melihat lamaran akan segera di mulai Jin Mori pun langsung membujuknya untuk tidak menikahi lelaki itu karena suatu alasan, awalnya Yoo Mira menolak – tapi setelah Jin Mori menjelaskan alasannya, akhirnya Yoo Mira pun menurut dan membatalkan pernikahannya.

3. Niat Jahat Seongjin Menikahi Yoo Mira

Ulasan The God of High School Episode 4

Alasan mengapa Jin Mori sangat ingin membatalkan pernikahan Yoo Mira, karena dia tahu kalau Seongjin memiliki niat jahat kepada temannya.

Kebenaran itu terbukti secara langsung ketika Seongjin mengakui niat jahatnya menikahi Yoo Mira karena hanya ingin mengambil pedang suci miliknya yang disebut-sebut bisa memerintah dewa, dan Yoo Mira adalah orang yang bisa mengendalikan pedang tersebut. Maka dari itu dia sangat ingin menikahi Yoo Mira walaupun tanpa ada rasa cinta sama sekali.

4. Ada apa dengan Han Daewi?

Ulasan The God of High School Episode 4

Setelah kejadian di atas berlalu, malamnya Han Daewi datang ke rumah sakit dan melihat keadaan sahabatnya semakin memburuk, setelah kejadian itu dia menjadi orang yang sangat sensitif. Bahkan di tempat kerjanya, ia telah menghajar rekan kerjanya karena menghina sahabatnya yang sedang kritis.

Sampai pada saat pertarungannya melawan Yoo Mira, ia tidak segan-segan untuk menghajar Mira habis-habisan hingga menyebabkan luka yang cukup parah, padahal dia sendiri tau kalau Mira baru saja menerima luka sayatan di hari pernikahannya yang gagal tapi dia tetap terus menghajar Mira sampai pingsan.

Kesimpulan

Ini adalah episode yang paling santai dan ada beberapa konflik yang terjadi walaupun itu tidak terlalu menghebohkan yang ujung-ujungnya pernikahan Mira dibatalkan. Lalu ada bagian yang cukup disayangkan di akhir cerita, tapi malahan membuat episode ini jadi lebih asik. Segitu saja ulasan dari The God of High School episode 4, sampai bertemu di ulasan selanjutnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^