Re:Zero Season 2 Episode 5: Preview dan Tanggal Rilis

Episode sebelumnya dari Re Zero Season 2, Subaru kembali ke dunia tempat di mana dia dilahirkan dan menjalani kehidupan bersama kedua orang tuanya. Lewat episode ini juga diketahui – sebelum menjadi seorang hikikomori dia adalah anak yang cerdas baik dalam bidang akademik maupun atletik, tapi semua itu tidak bertahan lama setelah dia ke jenjang SMA yang membuatnya tidak ingin bersekolah.

Karena kedua orang tuanya selalu memberi perhatian kepadanya dan saat itu juga Subaru sadar akan kasih sayang kedua orang tuanya, itulah yang membuat dia keluar dari zona nyaman untuk kembali bersekolah lagi. Sesampainya di sekolah dia bertemu dengan Echidna, dan semua yang di jalani Subaru tadi hanyalah ilusi masa lalu dari sihir Echidna.

Karena tadi merupakan ilusi dari kekuatan sihir Echidna sebagai ujian kualifikasi cobaan, lalu apa yang akan terjadi pada episode selanjutnya? Berikut preview Re:Zero Season 2 episode 5 yang dikutip dari situs resmi anime.

Preview Re Zero Season 2 Episode 5

  • Episode 5 “Satu langkah diambil menentukan segalanya”.
  • Tempat di mana dia tidak bisa kembali lagi.
  • Karena Subaru telah mengingat semua yang dia lakukan dan saatnya dia berpisah dengan kedua orang tuanya.
  • Ketika dia membuka pintu kelas, ada Echidna yang sedang menunggu, kemudian dia mengatakan bahwa seragamnya cocok untuknya.
  • Terlihat juga Subaru telah kembali bertemu Emilia dan saat itu juga ekspresinya terlihat sangat ketakutan. Ada apa dengan Emilia?

Re:Zero kara Hajimeru Isekai season 2 episode 5 dijadwalkan akan rilis pada tanggal 5 Agustus (Rabu) pukul 11 malam di stasiun TV Jepang dan beberapa layanan streaming. Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Staf:

  • Skenario: Nomura Nakamura
  • Storyboard: Masayuki Kojima
  • Sutradara: Hiroyuki Tsuchiya
  • Direktur Animasi: Yu Okagaki, Naoki Hiramura

Sinopsis Re:Zero kara Hajimeru Isekai

Re Zero berkisah tentang Subaru Natsuki yang tiba-tiba dipindahkan ke sebuah dunia lain. Tanpa mengetahui siapa yang memindahkan dirinya, Subaru berteman dengan seorang gadis setengah elf berambut perak. Saat dia dan gadis tersebut secara misterius terbunuh, Subaru terbangun dan menyadari bahwa dirinya mendapatkan kemampuan “Return by Death”, yang memungkinkan dirinya kembali ke waktu sebelum ia meninggal dunia.

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^