Maou Gakuin no Futekigousha Episode 6: Preview dan Tanggal Rilis

Episode sebelumnya dari Maou Gakuin no Futekigousha: Meski Anos belum diakui oleh kalangan luas sebagai Raja iblis, siapa sangka ternyata dia memiliki sekelompok penggemar – para gadis di Akademi tersebut yang sangat mengidolakannya bahkan sampai ingin bergabung dengan timnya yang masih beranggotakan tiga orang.

Keesokan harinya Ray Gransdori yang dikenal sebagai sosok jenius dan ahli dalam ilmu pedang muncul sebagai siswa pindahan di akademi tersebut, dia memiliki sikap tenang dan kekuatan yang dapat membuatnya mengalahkan salah satu dari tujuh tetua kaisar iblis dengan mudah tapi Anos menolaknya saat Ray mengatakan ingin bergabung dengan timnya, mereka pun memutuskan untuk bertarung di  pertandingan antara kedua tim dengan tujuan menguji Ray dan sekelompok anak perempuan yang juga ingin bergabung dengan tim Anos.

Ditengah-tengah pertempuran, Misha dan Sasha menyadari bahwa kekuatan sihir mereka jauh meningkat karena kejadian sebelumnya yang membuat mereka Kembali ke masa lalu dan telah menyatukan dengan asal muasal masing-masing, Itu membuat mereka dapat menggunakan Gio Graze dan memenangkan pertempuran. Di sisi lain Anos mendominasi pertarungan seperti biasa, melawan teknik pedang Ray dengan hanya menggunakan ranting pohon kecil dan berhasil menaklukkannya.

Pada akhir pertarungan mereka Ray berkata bahwa ia tidak asing dengan Anos, itu tidak seperti mereka baru saja bertemu. Entah masih berpura-pura tidak tahu atau memang tidak mengenal siapa Ray yang sebenarnya, Anos mengatakan bahwa dia mengenal seseorang yang mirip dengan Ray dan mereka mungkin telah bertemu dua ribu tahun lalu. Apakah Ray adalah salah satu bawahannya di masa lalu, bernama Shin? atau Kanon yang merupakan sosok pahlawan dulu? Mungkin kita akan menemukan jawabannya di Maou Gakuin no Futekigousha episode 6 nanti.

Preview Maou Gakuin no Futekigousha Episode 6

  • Episode 6 “Magic Sword Tournament”
  • “Aku akan menyelesaikannya dalam satu menit”
  • Ray dan Misa bergabung dengan tim Anos setelah mendapatkan pengakuan dari pertandingan sebelumnya.
  • Mereka berbagi kegembiraan yang diadakan di kediaman keluarga Anos.
  • Anos dan Ray terpilih sebagai peserta dalam turnamen pedang sihir.
  • Berbeda dengan Ray yang merasa senang karena kesempatan untuk pertandingan ulang di antara mereka datang lebih cepat. Anos tidak dapat menghilangkan kecurigaannya, ia berpikir “ada sesuatu yang salah.”
  • Berkat Misa, ia bertemu dengan Melheis Boran yang merupakan salah satu dari tujuh tetua kaisar iblis.
Maou Gakuin no Futekigousha Episode 6
Maou Gakuin no Futekigousha Episode 6 sub Indonesia
Maou Gakuin no Futekigousha Episode 6 sub indo

Episode 6 Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e (The Misfit of Demon King Academy) dijadwalkan akan tayang di Tokyo MX, AT-X, BS11, dan saluran lainnya pada 8 Agustus (Sabtu), pukul 23:30 (JST). Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Staf:

  • Skenario: Ouchi Tamao
  • Storyboard Masayoshi Nishida
  • Sutradara: Fukuda Jun
  • Direktur animasi: Yuki Imoto, Minao Otsuki, Wataru Haraguchi, Kenta Mizusaki, Yuka Takemori

Kisah Maou Gakuin terjadi setelah 2000 tahun berlalu, dimana raja iblis yang telah berkorban dulu – kembali bereinkarnasi. Arnos, sang raja iblis yang memiliki kekuatan luar biasa untuk menghancurkan segalanya, lelah dan merindukan hidup yang damai. Dia pun memutuskan untuk bereinkarnasi ke masa depan. Namun, apa yang menantinya adalah dunia yang terlalu terbiasa dengan perdamaian sehingga keturunannya menjadi lemah akibat kekuatan sihir yang menipis.