Game Tom Clancy’s Splinter Cell Akan Mendapatkan Adaptasi Anime!

Majalah Varety Entertainment mengungkapkan bahwa Netflix dan Ubisoft secara diam-diam sedang mengerjakan serial anime berdasarkan franchise video game Tom Clancy’s Splinter Cell. Kabarnya, Derek Kolstad, selaku penulis dari seri terkenal “John Wick” akan bertanggung jawab untuk memproduksi dan menulis serial animasi ini.

Ada rumor beredar kalau serial animasi Splinter Cell akan berjalan sebanyak 2 musim dengan total 16 episode. Belum jelas juga apakah serial animasi ini akan mengadaptasi cerita dari gamenya dengan mengikuti kisah agen Sam Fisher, atau mungkin akan membuat cerita baru dengan konsep yang sama.

Game Tom Clancy’s Splinter Cell Akan Mendapatkan Adaptasi Anime!

Selain itu, Derek merupakan seorang sutradara yang kini tengah menggarap serial TV live-action Hitman dan adaptasi film live-action dari franchise video game Just Cause. Belum diketahui juga studio mana yang akan menggarap adaptasi anime Splinter Cell ini. Meski begitu, ada sedikit gambaran bahwa adaptasi tersebut akan digarap oleh beberapa studio ternama animasi dari Jepang.

Splinter Cell dirilis pada November 2020 untuk konsol PlayStation 2, Xbox, Mac OS X, GameCube, dan Microsoft Windows. Game ini juga telah memenangkan enam penghargaan bergengsi dan memiliki serangkaian novel yang adaptasi film live-actionya telah diumumkan. Namun, film itu sampai sekarang tidak pernah selesai dan statusnya sedang hiatus.

Tentang Game Splinter Cell

Game Tom Clancy’s Splinter Cell merupakan sebuah game stealh-action yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Diceritakan, Sam Fisher, sang protagonis dari franchise ini merupakan seorang agen rahasia dengan segundang keahlian, dia diberi misi untuk menyusup langsung ke tempat yang dijaga ketat dan disuruh untuk menguasai tempat tersebut. Sebelum menjadi agen rahasia, Sam Fisher, merupakan seorang anggota dari divisi Third Echelon di bawah naungan NSA yang di mana divisi ini memiliki hak khusus untuk melanggar semua hukum Amerika Serikat demi mencegah terjadinya perang dan terorisme.

Source
ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^